Solidaritas Islam Indonesia Aksi Damai Depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ini Tuntutannya

14 January 2021 15:29
Solidaritas Islam Indonesia Aksi Damai Depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ini Tuntutannya
Solidaritas Islam Indonesia aksi damai di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Bagus Prasetyo/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah massa yang tergabung di Solidaritas Islam Indonesia (Solid) dipimpin Jalih Pitoeng aksi damai di Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Aksi tersebut terkait Sidang Praperadilan dengan hasil putusan menolak keseluruhan permohonan dari pihak pemohon dan membebankan biaya perkara.

Massa tidak lakukan orasi dan merupakan massa pendukung Muhammad Rizieq Shihab duduk di trotoar depan kantor Pengadilan Neger (PN) Jakarta Selatan.

Massa membentangkan poster bertuliskan, tegakkan keadilan dan lawan kezaliman, bebaskan Habib Rizieq tanpa syarat dia bukan teroris, dia bukan bandar narkoba, dia bukan koruptor, dia ulama yang berhati mulia dan dicintai ulama se-Indonesia, dia cinta damai. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya