Kapolres Pasangkayu Resmikan Polsubsektor Sarjo, Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

14 January 2021 00:14
Kapolres Pasangkayu Resmikan Polsubsektor Sarjo, Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan menekan angka kriminalitas, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian meresmikan pembangunan Polsubsektor Sarjo

Pembangunan Polsubsektor ini sendiri, berkerjasama antara Polres Pasangkayu dan beberapa perusahaan swasta sebagai bagian dari program Company Social Responsibility (CSR), ditandai dengan penandatanganan Prasasti, di Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (13/01/2021).

Kapolres AKBP Leo berharap, dengan keberadaan Polsubsektor ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya menekan angka kriminalitas. Apalagi di wilayah perbatasan Propinsi Sulteng tersebut sangat rawan jalur trans Sulawesi.

Ia juga berharap kepada kepada perusahaan PT Astra Agro Lestari, PT Awana Sawit Lestari, PT Pasaokorang dan PT Thodilaling Grup agar kerja sama tersebut dapat terus berlanjut dengan pembangunan fasilitas publik lainnya.

“Saya mengapresiasi dan bergerimakasih terhadap para perwakilan perusahaan yang hadir pada kesempatan ini yang telah membantu dalam pembangunan ini,” ujar Kapolres. (Jun/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya