Resmikan Lapangan Tembak Sotaralo Polres Pasangkayu, AKBP Leo : Melatih Keterampilan Personil Menggunakan Senjata

13 January 2021 23:38
Resmikan Lapangan Tembak Sotaralo Polres Pasangkayu, AKBP Leo : Melatih Keterampilan Personil Menggunakan Senjata
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM -Disaksikan pihak undangan diantaranya, CDAM PT Astra Agro Lestari Oka Arumbawa, Manager PT Awana Sawit Lestari Hamza Wahid, perwakilan PT Pasaokorang, dan PT Tholaling Group, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian didampingi Waka Polres Kompol Ade Chandra meresmikan lapangan tembak Sotaralo di Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu Siang (13/01/2021).

Peresmian lapangan tembak yang dibangun diatas tanah seluas 900 M2 dengan panjang 60 dam lebar 15 meter dengan lama pengerjaan 3 bulan yang melibatkan pekerja dibantu personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam membenahi pembangunan dan penataannya, ditandai dengan penandatanganan Prasasti.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dan kontribusi yang telah diberikan sehingga lapangan tembak Sotaralo bisa selesai dikerjakan dalam waktu 3 bulan,” kata AKBP Leo sesaat sebelum melakukan penandatanganan Prasasti sebagai tanda diresmikannya lapangan tembak Sotaralo.

Ia berharap, dengan adanya lapangan tembak ini, ada dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dan melatih keterampilan para anggota dalam menggunakan senjata.

“Saya kira kita ketahui bersama, adanya lapangan tembak ini para personil Khususya Polres Pasangkayu bisa lebih terampil dalam penggunaan senjata sebagai pengayom masyarakat dari pihak-pihak yang jahat,” harap Leo. (Jun/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya