AKP Sujarwo : Beri Keamanan Masyarakat Di Obyek Vital Saat Malam Hari

Patroli Dialogis Polsek Pasangkayu

11 January 2021 18:19
Patroli Dialogis Polsek Pasangkayu
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka memberikan rasa aman aktivitas masyarakat, Polsek Pasangkayu melaksanakan patroli Dialogis di tempat obyek vital dalam wilayah hukum.

“Patroli dengan menyalakan lampu Rotator, dengan puluhan personil, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, Minggu malam 10 Januari.

Menurutnya, patroli yang dilakukan di tempat-tempat vital seperti di ATM, SPBU dan PLN dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas di malam hari.

“Dalam kota Pasangkayu, masih banyak masyarakat yang beraktivitas di malam hari, termasuk antrian di SPBU, dan di ATM, Na meski dimalam hari, masyarakat juga hati masyarakat juga terjamin keamanannya,” kata Sujarwo disela-sela giatnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, patroli dialogis ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih diluar rumah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti saat mengantri di ATM, PLN dan SPBU.

“Kita juga himba lansung, agar masyarakat tetap seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta bergantian masuk kedalam ATM,” tutur Sujarwo. (Jun/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya