Gerakan Penghijauan Penanaman 1.000 Pohon Peringati HUT PDI Perjuangan di Boyolali

11 January 2021 11:26
Gerakan Penghijauan Penanaman 1.000 Pohon Peringati HUT PDI Perjuangan di Boyolali
Peringati HUTn PDI Perjuangan ke 48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali gelar gerakan penghijauan penanaman 1.000 biit pohon di Kebun Raya Indrokilo Kampung Gunungsari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jateng. (Anto Zulyanto/Trans89.com)
.

BOYOLALI, TRANS89.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali gelar gerakan penghijauan penanaman 1.000 biit pohon dengan tema, ‘Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan.

Hadir di giat tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali yang juga Ketua DPRD Boyolali Slamet Paryanto, Bupati Boyolali Seno Samudro, Bupati dan Wakil Bupati Boyolali terpilih di pilkada 2020 Muh Said Hidayat-Wahyu Irawan, serta kader PDI Perjuanagn Boyolali.

Pelaksanaan penanaman 1.000 pohon tersebut berlangsung di Kebun Raya Indrokilo Kampung Gunungsari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (10/1/2021).

Bupati Boyolali terpilih di pilkada 2020 lalu, Muh Said Hidayat ucapkan terimaksih karena mengundangnya bersama wakil bupati terpilih pilkada lalu.

“Kita berkumpul di sini di HUT ke 48 PDI Perjuanagn, partai yang kita cintai ini. Sebagai kader partai, saya dan wakil bupati terpilih ucapkan selamat HUT ke 48 PDI Perjuangan, berjuang bersama warga dalam memajukan Kabupaten Boyolali dengan bersama menghijaukan Kabupaten Boyolali untuk menanam pohon bersama-bersama,” ucapnya.

Bupati Boyolali Seno Samudro menyatakan, faktanya PDI Perjuangan Boyolali juara Indonesia, karena esensi PDI Perjuangan bersikap merdeka dengan kondisi tetap yang terbaik di Indonesia.

“Ingat, apabila PDI Perjuanagn di Jakarta pecah, PDI Perjuangan Boyolali tetap harus komunikasi dan bersatu, jangan pernah pecah,” ujar Seno.

Menurut dia, pimpinan baru (bupati dan wakil bupati) yang terpilih, harus di sengkuyung (didukung ramai-ramai) dan pola pikir harus realistis, jangan seperti Donald Trump.

“Kemenangan pilkada Boyolali 95% adalah kemenangan dalam sejarah bangsa Indonesia. PDI Perjuangan Boyolali jangan saling salip menyalip dan saling langgar melanggar. Selamat berjuang dan selamat menanam pohon, semoga PDI Perjuangan semakin dewasa berorganisasi serta semakin profesional,” tutur Seno.

Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali, Slamet Paryanto menyampaikan kita berkumpul di sini dalam rangka HUT ke 48 PDI Perjuangan.

“Saya mengajak untuk tetap jaga kekompakan, solid dan kita mampu mengantarkan kader menjadi bupati dan wakil bupati Boyolali terpilih dengan kemenangan 95%. Setelah penanaman pohon selesai, kita ke Panti Marhain untuk lakukan pemotongan tumpeng sebanyak 48 yang akan dibagikan ke warga” pungkasnya. (Anto/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya