DPC PDI Perjuangan Batang Gelar Apel di Ponpes Jurang Jeru Peringati HUT Ke 48

11 January 2021 02:06
DPC PDI Perjuangan Batang Gelar Apel di Ponpes Jurang Jeru Peringati HUT Ke 48
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Akhmad Ridwan pimpin apel dirangkai penanaman bibit pohon peringati HUT PDI Perjuangan ke 48 di halaman ponpes Jurang Jeru Desa Bakalan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jateng. (Anto Zulyanto/Trans89.com)
.

BATANG, TRANS89.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Akhmad Ridwan pimpin apel dirangkai penanaman bibit pohon peringati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 48 di halaman pondok pesantren (ponpes) Jurang Jeru Desa Bakalan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (10/1/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Akhmad Ridwan, megatakan hari ini kita bersama-sama telah menempuh kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana 48 tahun PDI Perjuangan sudah mengabdi kepada negara Indonesia.

“Maka dari itu, pada peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 mengambil tema, Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan,” kata Ridwan.

Menurut dia, PDI Perjuangan sampai saat ini sudah menghasilkan orang-orang yang baik dalam negara Indonesia, mulai dari Soekarno, Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo, dan Puan Maharani.

“Semoga akan muncul orang-orang dari PDIP Perjuangan yang berguna bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” tutur Ridwan.

Ia menyatakan, kita perlu berterima kasih kepada pimpinan ponpes Jurang Jeru, KH Asrofi karena kita bisa melaksanakan kegiatan upacara di ponpes Jurang Jeru ini.

“Harapan dari kita semua warga PDI Perjuangan, semoga kita bisa selalu memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia, serta bisa selalu mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia,” ujar Ridwan.

Ridwan menjelaskan, kita harus selalu mensupport dan mendukung semua program dan kebijakan dari Presiden Joko Widodo, serta syukur Alhamdulillah bahwa di wilayah kita Kabupaten Batang menjadi kawasan industri yang merupakan gagasan dari presiden kita Joko Widodo.

“Perlu kita syukuri kita masih bisa melaksanakan kegiatan upacara HUT PDI Perjuangan walaupun kegiatan hari ini kita laksanakan secara sederhana, karena kita harus tetap menaati aturan dari pemerintah yakni protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” jelanya. (Anto/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya