Bupati Bersama Wakil Bupati Mamuju Tengah Pantau Simulasi Proses Belajar Mengajar

07 January 2021 01:43
Bupati Bersama Wakil Bupati Mamuju Tengah Pantau Simulasi Proses Belajar Mengajar
Bupati Mamuju Tengah, Muhammad Aras Tammauni dan Wakil Bupati Muh Amin Jasa lakukan pemantauan sekolah yang melakukan simulasi proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19 di SDN Ngapaboa dan SMPN 6 Topoyo Kabupaten Mateng, Sulbar. (Uchon/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Muhammad Aras Tammauni dan Wakil Bupati Muh Amin Jasa lakukan pemantauan sekolah yang melakukan simulasi proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19.

Turut hadir Sekda Mateng Askary Anwar, Perwira Penghubung (Pabung) Mateng Kodim 1418 Mamuju Letkol Inf Andi Aras A, Kepala OPD terkait berlangsung di SDN Ngapaboa dan SMPN 6 Topoyo Kabupaten Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (4/1/2021).

Aras mengatakan, hari ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng bersama beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait lakukan monitoring proses pembukaan pembelajaran sekolah tatap muka yang resmi dilaksanakan kembali mulai hari ini.

“Pemerintah pusat telah mengumumkan melalui surat keputusan bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran 2020/2021 dimasa pandemi Covid-19,” kata Aras.

Aras meminta agar dalam proses simulasi nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Saya meminta agar tetap perhatikan prokes dan selalu menerapkan 3M, yakni mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak,” imbuhnya. (Uchon/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya