Ratusan ASN Lingkup Kemenag Pasangkayu Ikuti Upacara Peringatan HAB Ke 75

05 January 2021 12:21
Ratusan ASN Lingkup Kemenag Pasangkayu Ikuti Upacara Peringatan HAB Ke 75
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Ratusan Aparatur Sipil Negara atau ASN Lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasangkayu mengikuti upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75.

Upacara yang juga dihadiri Forkopimda Pasangkayu, dilaksanakan di Halaman kantor Kemenag Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (05/01/2021).

Kepala Kemenag Mustafa mengatakan, peringatan HAB tahun ini dengan tema ‘Indonesia Rukun’, sekaligus usia 75 tahun Kementerian Agama yang lahir 1964 silam.

“Untuk itu, mari kita memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Mustafa.

Menurutnya, kehadiran lembaga Kementerian Agama memberikan anugerah penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain, atas dukungan, sinergi dan kebersamaannya mengawal tugas-tugas Kementerian Agama itu sendiri.

Maksudnya dan tujuan Tama tahun ini, sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju.

“Kita ketahui bersama, tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia. Sebab dewasa ini, kita mengembangkan moderasi beragama, agar toleransi dan kerukunan yang sudah ada lebih mengakar di dalam kehidupan sehari-hari bangsa kita,” tutur Mustafa. (Andi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya