Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru, Kapolda Banten: Ini Jadi Sesuatu Membanggakan

03 January 2021 00:17
Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru, Kapolda Banten: Ini Jadi Sesuatu Membanggakan
Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar mengklaim di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran prokes. (Humas Polda Banten)
.

SERANG, TRANS89.COM – Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar mengklaim di malam pergantian tahun baru 2021 tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Hal itu dipastikan setelah dirinya berkeliling.

Fiandar menuturkan, dia dan jajarannya telah melalukan pengecekan dibeberapa titik, mulai dari kafe hingga tempat wisata.

“Seperti di hotel, tempat hiburan, restoran, kafe di beberapa titik yang jadi sentral kegiatan keramaian, setelah dilakukan pengecekan jajaran Satpol PP bersama Polda Banten dan Korem 064 Maulana Yusuf yang tergabung di Tim Gugus Covid-19 tidak menemukan pelanggaran prokes,” tutur Fiandar melalui rilisnya di terima Redaksi, Sabtu (2/1/2021).

Iapun mengaku bersyukur ihwal konsep car free night (malam bebas kendaraan) dan patroli gabungan skala besar yang diberlakukan berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat Banten, hal itu telah dipahami.

“Keberhasilan penerapan dua konsep tersebut merupakan hal yang membanggakan,” ujar Fiandar.

Tak lupa dirinya menghaturkan terimakasih kepada masyarakat Banten yang telah patuh dan taat terhadap larangan berkerumun di malam tahun baru 2021.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banten yang telah patuh dan taat atas imbauan pemerintah,” pungkasnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya