Kapolsek Duampanua Perkenalkan Diri Ke Jajarannya dan Langsung Razia Miras Sambut Pergantian Tahun

31 December 2020 20:13
Kapolsek Duampanua Perkenalkan Diri Ke Jajarannya dan Langsung Razia Miras Sambut Pergantian Tahun
Kapolsek Duampanua, Iptu Gazali di hari pertama kerja laksanakan tatap muka dengan para personil Polsek Duampanua di teras Rujab di Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Kapolsek Duampanua, Iptu Gazali di hari pertama kerja laksanakan tatap muka dengan para personil Polsek Duampanua di teras rumah jabatan(Rujab) di Kelurahan Lampa, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (31/12/2020).

Di giat tersebut, Gazali memperkenalkan diri secara pribadi dan menjelaskan secara umum tipikal kepemimpinan beliau.

“Saya mengingatkan agar masing – masing unit tugas dan fungsi yang sudah ada di Polsek Duampanua agar tetap meningkatkan serta mempertahankan kinerja yang sudah berjalan selama ini. Saya akan melengkapi apabila ada kekurangan atau hambatan-hambatan dalam tugas setiap unit kerja di Polsek Duampanua ini,” jelas Gazali.

Usai lakukan bertatap muka dengan personil Polsek Duampanua, Gazali bergerak dan memimpin langsung giat operasi minuman keras (miras) menjelang pergantian tahun baru di dampingi Kanit Intelkam Polsek Duampanua, Aipda Baharuddin dan anggota reserse Aipda Lispongo serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua.

Dalam operasi miras di Desa Paria wilayah hukum Polsek Duampanua, polisi berhasil mengamankan 10 botol sejenis bir dan ratusan liter miras tradisional sejenis tuak yang langsung di tumpahkan. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya