Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tatae di Pinrang

30 December 2020 00:58
Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tatae di Pinrang
Kebakaran kembali terjadi, dan kali ini menimpa Ante warga Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Kebakaran kembali terjadi, dan kali ini menimpa Ante (80) warga Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (29/12/2020).

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kronologis terjadinya kebakaran di duga disebabkan arus listrik, dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian kebakaran rumah panggung ini di perkirakan terjadi sekitar puku 17:00 WITA sore, dan api bisa padamkan setelah tim pemadam kebakaran (Damkar) Pinrang turun ke lokasi dan dibantu warga setempat.

Ante pemilik rumah yang ludes di lalap si jago merah berharap kepada pemerintah bisa di bantu atas musibah yang menimpanya.

“Saya sangat mengharapkan bantuan kepada pemerintah agar bisa sedikit mengurangi beban saya pak,” ucap Ante di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Lurah Tatae, Ahmad Kasim saat di konfirmasi melalui via whatshapp (WA) menyampaikan, kami dari pemerintah setempat sudah koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kita sudah sepakat untuk lakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Insya Allah, saya juga akan menyampaikan ke Camat Duampanua dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang,” paparnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya