Kanit Binmas Polsek Duampanua Dampingi Anggota DPRD Sulsel Salurkan Bantuan TKM di Pinrang

29 December 2020 00:15
Kanit Binmas Polsek Duampanua Dampingi Anggota DPRD Sulsel Salurkan Bantuan TKM di Pinrang
Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad dampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Ashar Arsyad menyalurkan bantuan kepada TKM di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad mendampingi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel, Ashar Arsyad untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Penyerahan bantuan itu kepara kelompok Tenaga Kerja Mandiri(TKM) di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (28/12/2020).

Bantuan kepada TKM kelompok menjahit, kelompok marasa hidrapanik dan kelompok usaha benur, menerima masing-masing senilai Rp40 juta diserahkan langsung Ashar Arsyad didampingi Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad

Ashar Arsyad mengatakan, anggota DPRD bukan orang kaya, jangan selalu kita pandang anggota DPRD itu orang kaya, itu kesalahan besar sebenarnya.

“Yang dibutuhkan sebenarnya adalah akses, karena bantuan ini bukan uang pribadi saya, ini bantuan pemerintah melalui Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sulsel. Jadi saya berharap, agar bantuan ini bisa di pergunakan sebaik mungkin bagi para penerima,” kata Ashar

Ditempat yangsa, Ketua Kelompok Usaha Benur Madalle, Sainuddin sekaligus penerima bantuan Rp40 juta dari Dinas Ketenagakerjaan Sulsel ucapkan terimakasihnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak anggota DPRD Sulsel, Ashar Arsyad dan adinda Suardi yang telah membantu kami. Insya Allah, bantuan Rp40 juta ini kami akan musyawarahkan kepada seluruh anggota Benur Madalle, apakah kita belikan bibit (benur) kalau sudah besar bisa di ambil masing masing,” ucapnya.

Sementara Kanit Binmas Polsek Duampanua, Iptu Muslih Arsyad menyebutkan kalau dirinya juga mengingatkan warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami dari aparat kepolisian tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang kita tak tahu kapan akan berakhir, sehingga di sela-sela kegiatan anggota DPRD Sulsel, Ashar Arsyad menyerahkan TKM, saya tetap mengimbau warga untuk patuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya