Melalui Operasi Aman Nusa II, Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

28 December 2020 00:30
Melalui Operasi Aman Nusa II, Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten Ajak Masyarakat Patuhi Prokes
Personel Ditsamapta Polda Banten lakukan Operasi Aman Nusa II 2020, guna memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. (Humas Polda Banten)
.

SERANG, TRANS89.COM – Personel Ditsamapta Polda Banten lakukan Operasi Aman Nusa II 2020, guna memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dirsamapta Polda Banten, Kombes Noerwiyanto, mengatakan Operasi Aman Nusa II 2020 dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten.

“Ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Para personel yang tergabung dalam Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten rutin berikan imbauan kepada masyarakat,” kata Noerwiyanto di Serang Banten melalui rilisnya, Minggu (27/12/2020).

Menurut dia, dengan dilaksanakannya patroli dialogis secara kontinyu, diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Semoga dengan rutin memberikan imbauan kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran di tengah masyarakat terkait prokes ini,” tutur Noerwiyanto.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi prokes Covid-19 sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama kita mematuhi prokes,” ajak Noerwiyanto.

Dirinya berharap, dilaksanakannya Operasi Aman Nusa II oleh Satgas 2 Subsatgas Ditsamapta Polda Banten, dapat memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Aman Nusa II dapat mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi prokes, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Noerwiyanto.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah, mari kita bersama untuk mengikuti anjuran dari pemerintah, agar terhindar dari penularan virus corona ini.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah, kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” sambungnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya