Karena Pelaut, Video Tiktok di Pinrang Viral

28 December 2020 20:12
Karena Pelaut, Video Tiktok di Pinrang Viral
Ghina Efendi pemilik akun tiktok @Ghinonggggg. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Sebuah video tiktok menghebohkan dunia maya di Kabupaten Pinrang. Video yang memperlihatkan seorang perempuan yang sedang memberikan nasehat khususnya bagi para pelaut.

Di video tersebut mengatakan, surat terbuka untuk abang-abang pelaut dan jangan terlalu lama berlayar.

“Surat terbuka untuk abang-abang pelaut, jangan maki terlalu lama berlayar ka’, lihat itu anakta’ jalanmi, larimi lagi, tidak kita tau, mirip sekali muka’ta, pulang meki cepat,” kata pemilik akun tiktok @Ghinonggggg.

Rupanya video yang menghebohkan yang diunggah akun tiktok @Ghinonggggg sejak Jumat 18 Desember 2020 lalu.

Wanita yang sedang viral itu berinisial Ghina Efendi beralamatkan di Dusun Batri, Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ghina Efendi saat di temui awak media di tempat kerjanya di Polsek Duampanua, menyampaikan tujuan kalau dirinya membuat video melalui akun tiktoknya hanya hiburan semata.

“Selain itu, juga saya memberikan nasehat positif kepada para pelaut. Saya juga tidak menyangka video saya tersebar luas alias viral,” papar Ghina, Senin(28/12/2020).

Salah satu netizen, Angga Naval yang juga seorang pelaut berkomentar tentang video yang viral itu, dan di konfirmasi melalui akun massenger kalau dirinya terkesima dan ingat anaknya di kampung.

“Saya terkesima dengan ucapannya. Saya langsung teringat sama anak saya di kampung. Semoga adik Ghina sukses selalu dan panjang umur dan teruslah berkarya,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya