Cipta Kondisi Malam Natal, Kapolres Serdang Bedagai Gelar Patroli

26 December 2020 00:08
Cipta Kondisi Malam Natal, Kapolres Serdang Bedagai Gelar Patroli
Polres Serdang Bedagai laksanakan patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi di malam natal, di wilayah hukum Polres Sergai. (Humas Polres Sergai)
.

SERDANG BEDAGAI, TRANS89.COM – Polres Serdang Bedagai laksanakan patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi (cipkon) di malam natal, di wilayah hukum Polres Sergai, Kamis (24/12/2020) malam.

Kegiatan cipkon tersebut, hadir Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, para Kabag, Kasat, perwira, personel Polres Sergai, personel Kodim 0204 Deli Serdang, personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Sergai.

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan patroli skala besar dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan monitoring masyarakat yang melaksanakan ibadah malam Natal dipimpin oleh Kapolres Sergai.

Kabag Ops membagi rute melaksanakan patroli skala besar menjadi 2 tim yang di pimpin oleh Kapolres dan Wakapolres diikuti personil di wilayah Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolres beserta personel juga mengimbau kepada masyarakat elaksanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M tambah 1T.

“Patroli skala besar bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan monitoring terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah malam natal di setiap gereja di wilayah hukum Pores Sergai,” kata Robin melalui rilisnya diterima Redaksi, Jumat (25/12/2020).

Salah seorang warga yang beribadah ucapkan terima kasih terhadap Polri yang bersedia hadir di tengah masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di malam natal 2020.

“Terimaksih pihak polri dan aparat lainnya, hadir di masyarakat guna menjaga kamtibmas dimalam ini,” ucapnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya