Bupati Pinrang Tinjau Banjir di Tiroang

26 December 2020 07:28
Bupati Pinrang Tinjau Banjir di Tiroang
Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau langsung kondisi banjir di Lingkungan To'e karena curah hujan yang tinggi dan luapan air sungai Batangnge yang terletak di wilayah Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Dok. Humas dan Protokol Pinrang)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meninjau langsung kondisi banjir di Lingkungan To’e, Kecamatan Tiroang, Jumat (25/12/2020).

Selain karena curah hujan yang tinggi, banjir juga diperparah dengan luapan air sungai Batangnge yang terletak di wilayah Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kunjungan Bupati ini sebagai bahan evaluasi untuk mencari solusi terhadap banjir tersebut. Irwan Hamid saat meninjau didampingi pejabat dari Dinas Pekerjaan Sumber Daya Air (PSDA) Pinrang dan Lurah setempat.

Memasuki musim penghujan ini, Bupati kembali mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap potensi banjir yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Pemerintah akan senantiasa memantau keadaan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan terkait dengan kebencanaan seperti banjir yang terjadi di To’e ini,” katanya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya