Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Tamarunang Pasangkayu

26 December 2020 00:16
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Tamarunang Pasangkayu
Babinsa dan Bhabinkamtibmas pengamanan perayaan ibadah natal di GTM Dusun Gunung Sari, GKII GPDI Dusun Nirannuang, Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Ocha CZ/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pelakasanaaan pengamanan perayaan ibadah natal dengan tema, ‘mereka akan menamakannya Imanuel di Gereja Toraja Mamasa (GTM) Dusun Gunung Sari, Gereja Kema Injil Indonesia (GKII) dengan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) di Dusun Nirannuang, Desa Tamarunang, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (25/12/2020).

Hadir di giat tersebut Babinsa Desa Tamarunang Serda Hardiman dan Bhabinkamtibmas Desa Tamarunang Brigpol Muh Amin.

 

Perayaan ibadah natal di Gereja GTM dipimpin Pendeta Tappa Jaya selaku pembawa kutbah, mengatakan kepada ummat Yesus Kristus untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus, saling menghargai antara ummat beragama.

“Ummat yang lagi melaksanakan ibadah natal diminta supaya berdoa bersama-sama untuk seluruh dunia dan terkhusus kepada bangsa Indonesia yang sekarang ini di landa wabah penyakit Covid-19 supaya cepat berlalu,” katanya.

Sementara Serda Hardiman, menyampaikan kami Babinsa dan Bhabinkamtikmas selaku aparat keamanan mengingatkan kepada masyarakat yang lagi merayakan ibadah natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi seelum memasuki tempat ibadah (gereja), kami imbau jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum laksanakan ibadah,” paparnya.

Babinsa dan Babinkhantikmas mengamankan jalannya kegiatan ibadah natal di gderedja diwilayah Desa Tamarunang. (Ocha/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya