Kapolda Banten Hadiri Pisah Sambut Kajati

21 December 2020 00:53
Kapolda Banten Hadiri Pisah Sambut Kajati
Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar hadiri acara pisah sambut Kajati Banten yang dilaksanakan di Kantor Kejati Banten Jalan Raya Pandeglang, Sukajaya, Curug, Kota Serang, Banten. (Humas Polda Banten)
.

SERANG, TRANS89.COM – Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten Jalan Raya Pandeglang, Sukajaya, Curug, Kota Serang, Banten.

Kapolda Banten hadir dalam kegiatan pisah sambut Kajati bersama Gubernur Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf, Ketua DPRD Banten, tokoh masyarakat Banten KH Abuya Muhtadi, dan unsur Forkopimda Provinsi Banten.

“Saya ikut hadir dalam kegaiatan pisah sambut Kajati untuk membangun sinergitas kekompakan terhadap semua unsur,” kata Fiandar melalui riisnya di terima Redaksi, Minggu (20/12/2020).

Ia ucapkan selamat kepada Kajati Banten yang baru, Asep N Mulyana dan berterima kasih kepada penjabat Kajati lama, Rudi Prabowo atas kinerja yang baik selama ini.

“Selamat kepada Bapak Asep N Mulyana atas amanah dan tanggung jawab nya sebagai Kajati Banten, semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan dan Polri terus semakin baik. Dan untuk Rudi Prabowo, kata Fiandar, terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepannya semakin sukses,” ucap Fiandar.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi menyampaikan dalam kegaiatan pisah sambut Kajati Banten dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk mencegahnya kluster baru dan juga penyebaran virus Covid-19, acara pisah sambut ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang mana hadirin wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan menjaga jarak,” paparnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya