Bawaslu OKU Selatan Apel Penertiban dan Pembersihan APK

07 December 2020 01:36
Bawaslu OKU Selatan Apel Penertiban dan Pembersihan APK
Bawaslu Kabupaten OKU Selatan gelar apel dalam rangka penertiban dan pembersihan APK pilkada OKU Selatan tahun 2020, berlangsung di kantor Bawaslu Kabupaten OKU Selatan, Sumsel. (Dian Waskito/Trans89.com)
.

OGAN KOMERING ULU SELATAN, TRANS89.COM – Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar apel dalam rangka penertiban dan pembersihan alat peraga kampanye (APK) pemilihan kepala daerah (pilkada) pemilihan bupati dan wakil bupati OKU Selatan tahun 2020.

Apel tersebut dihadiri para komisioner Bawaslu OKU Selatan, Kasatpol PP OKU Selatan Zainal Bahri beserta anggota dan personil Polres OKU Selatan di kantor Bawaslu Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (6/12/2020).

Komisioner Bawaslu OKU Selatan, Amrullah mengatakan, sudah berjalan beberapa tahapan terkait pemilukada bupati dan wakil bupati OKU Selatan, dan hari ini kita akan laksanakan tahapan penertiban APK di wilayah Kabupaten OKU Selatan, karena hari ini sudah memasuki masa tenang.

“Kita bersama-sama menertibkan APK di rute yang sama, dimulai dari kelurahan Kisau sampai dengan kantor KPU,” kata Amrullah.

Menurut dia, tugas kita hari ini menertibkan APK pemilukada di 19 kecamatan.

“Rute dan pembagian tim dalam pelaksanaan penertiban APK, star dari kantor Bawaslu-KPU Kembali ke Bawaslu-Terminal Muaradua-Pasar Muaradua-Kelurahan Kisau dan finish di kantor Bawaslu OKU Selatan,” tutur Amrullah.

Adapun ketua tim penertiban APK dipimpin langsung Amrullah dan Sekretaris Bawaslu OKU Selatan Dozen Hanan.

Apel kesiapan penertiban APK pilkada OKU Selatan merupakan media koordinasi guna membersihkan seluruh APK pasca berakhirnya masa kampanye dan memasuki masa tenang jelang hari pencoblosan. (Dian/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya