Yes Smart Akhiri Kampanye di Sarudu, Ajak Coblos Nomor 3

06 December 2020 02:33
Yes Smart Akhiri Kampanye di Sarudu, Ajak Coblos Nomor 3
Diakhir masa kampanye dialogis paslon nomor urut 3 Yes Smart di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, berlangsung di kediaman cabup di Dusun Nunu Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Hasan Suaga/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Diakhir masa kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus dengan tagline sejahtera maju dan bermartabat (Yes Smart) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye dialogis dihadiri calon bupati (cabup) Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa didampingi tim pemenangnya seperti dari partai koalisi merdeka di kediaman cabup di Dusun Nunu Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (5/12/2020) malam.

Orasi politik Ketua DPC PPP Pasangkayu, Herman Yunus ucapkan terimakasih buat bapak dan ibu serta anak muda yang sempat hadir pada kegiatan pada malam hari ini yang tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saudara-saudara sekalian, malam ini adalah malam terakhir giat kampanye, dan saya harapkan kepada seluruh simpatisan yang hadir pada malam ini agar betul-betul kita menyatukan hati untuk mencoblos pasangan nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020. Pak yaumil ini adalah salah satu tokoh pembentukan Kabupaten Pasangkayu,” .

Ketua DPC PKB Pasangkayu, Lubis menyampaikan kepada saudara-saudaraku sekalian, bahwa Kecamatan Sardadu ini harus di menangkan pasangan Yes Smart dengan persentase kemenangan 80%.

“Untuk Kecamatan Lariang, saya yakin pasangan Yes Smart akan menang disana, maka dari itu Kecamatan Sardadu juga harus menang,” papar Lubis.

Fungsionaris Partai Golkar, Marigun Rasyid mengatakan, saudara-saudara sekalian, selama ini kami mengamati perjalanan kampanye masing-masing paslon, dan kami ketahui bahwa pasangan Yes Smart ini adalah pasangan yang paling tertinggi persentasenya 49,7% di banding paslon yang lainnya.

“Partai Golkar akan berjuang sampai titik kemenangan dan yakin bahwa pasangan Yes Smart ini adalah Bupati Pasangkayu tahun 2021-2026,” kata Marigun.

Fungsionaris Partai Golkar yang juga putra Yaumil Ambo Djiwa, Irfandi Yaumil ucapan terimakasih banyak buat keluargaku yang hadir pada malam hari ini.

“Malam ini saya minta kepada keluargaku semua tanpa terkecuali, saudara-saudara sekalian yang hadir untuk membantu orang tua saya dalam memenangkan pilkada tanggal 9 Desember 2020,” ucap Irfandi.

Ia mengajak hadirin untuk utamakan protokol kesehatan Covid-19, dan jangan lupa utamakan pakai masker dan jaga jarak, setelah itu cuci tangan biar kita terhindar dari wabah corona.

“Saudara-saudara sekalian, sekali lagi saya harapkan jangan lupa coblos nomor 3 dan kita menang tanggal 9 Desember,” ujar Irfandi.

Sementara orasi politik cabup Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, ucapkan salam hormat kepara hadirin dan terima kasih banyak atas kesempatannya sehingga dapat bertemu serta berkumpul di tempat ini dalam suasana yang berbeda dengan pilkada beberapa tahun yang lalu dengan tetap mematuhi prokol kesehatan Covid-19.

“Semua pegawai sara (perangkat masjid) akan mendapatkan insentif dan tiap masjid akan di seorang Habib untuk mendidik anak-anak,” ucap Yaumil mantan anggota DPRD Pasangkayu 4 periode ini.

Menurut dia, ketika berbicara tentang visi misi, tentunya visi kami untuk memajukan masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang jauh lebih sejahtera, bermartabat, mandiri dan aman berlandaskan keberagaman.

“Sudah 17 tahun Kabupaten Pasangkayu ini perkembangannya sudah luar biasa, dan kita akan lebih memajukan lagi supaya sebanding dengan kabupaten-kabupaten lainnya di Indonesia,” tutur Yaumil yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu.

Ia menjelaskan, berbicara apa misi program ke depannya, menjadi skala prioritas tentu sudah jelas seperti di bidang keagamaan, sosial, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan kesehatan, itulah yang ke depannya kami programkan sesuai kebutuhan masyarakatnya.

“Untuk skala prioritas infrastruktur jalan yang belum trealisasikan, akan saya lanjutkan ke depan pada tahun 2021 hingga 2026. Di bidang kesehatan kita akan perbaiki dokter-dokter spesial dan akan kami hadirkan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkayu,” jelas Yaumil.

Dirinya menyatakan, akses jalan yang belum terealisasi kita akan perhatikan dan untuk menjadikannya lebih bagus untuk menuju akses kebun masyarakat dalam mempermudah masyarakat mengangkut hasil panen buah sawitnya.

“Jika nanti memasuki TPS pemungutan suara pada tanggal 9 Desember, jangan lupa coblos nomor 3 Yes Smart. Dalam bilik suara, lihat saja beberapa calonnya, ketika ada foto perempuan itulah Yes Smart, coblos gambarnya maka kita akan menang di pilkada Kabupaten Pasangkayu 9 Desember 2020,” sambungnya. (Hasan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya