Pilkada Pasangkayu 2020 H Addas Sampaikan Visi-Misi Paslon ABRi di Depan Warga Ako

05 December 2020 09:37
Pilkada Pasangkayu 2020  H Addas Sampaikan Visi-Misi Paslon ABRi di Depan Warga Ako
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – H Addas sampaikan visi-misi Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 Abdullah Rasyid – Muhammad Yusri (ABRi) Manarangi hadapan ratusan warga Ako menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten.

Menurutnya, visi untuk membangun Pasangkayu menuju daerah yang maju, pemimpin yang amanah, rakyat yang sejahtera dalam kehidupan sosial budaya yang agamais sudah sangat lama diimpikan sebagian besar masyarakat Pasangkayu.

“Begitu juga dengan misi, beliau orang tua kita, H Abdullah Rasyid yang menginginkan Kabupaten Pasangkayu kembali menjadi Pasangkayu maju, Pasangkayu cerdas, Pasangkayu sehat, Pasangkayu asri, Pasangkayu adil, sejahtera, dan yang berbudaya dan agamais,” urainya saat mendampingi kampanye diologis ABRi di Desa Ako, Pasangkayu, Kamis Malam (03/12/2020.

Bukan tanpa alasan, masyarakat harus mendukung penuh ABRi Nomor 2 di hari H Pilkada 9 Desember yang tinggal menghitung hari. Karena visi misi yang jelas.

“Saya sendiri terbilang keluarga besar Luwu di Kabupaten Pasangkayu ini, dan lama bertugas pada lembaga Kepolisian di wilayah Pasangkayu ini. Jadi sedikit banyak nya saya tau persis apa yang diinginkan sebahagian satu dekade ini,” mantan Wakapolres Pasangkayu ini.

Ia berharap, kepada masyarakat betul-betul menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan daerah ini. Tidak hanya karena iming-iming sesuatu lantas memilih Paslon yang belum berbukit program kerja dan visi misinya. Dan menjalani pesta demokrasi tahunan dengan aman dan kondusif.

“Saat ini saya menjawab pertanyaan keluarga dan simpatisan kemana arah pilihan yang bisa membawa Kabupaten Pasangkayu kembali seperti dulu lagi. Dimana masyarakat sejahtera dikarenakan perputaran ekonomi yang tinggi,” ajak Addas, yang mempunyai nama lengkap AKBP Purn H Addas, S.Sos. (Tim/*)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya