KPU Majene Musnahkan Logistik Pilkada Surat Suara Rusak, Cacat dan Kelebihan

05 December 2020 16:14
KPU Majene Musnahkan Logistik Pilkada Surat Suara Rusak, Cacat dan Kelebihan
KPU Kabupate Majene lakukan pemusnahan logistik surat suara rusak, cacat dan kelebihan untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Majene tahun 2020, berlangsung di halaman kantor KPU Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – KPU Kabupate Majene lakukan pemusnahan logistik surat suara rusak, cacat dan kelebihan untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Majene tahun 2020, berlangsung di halaman kantor KPU Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (5/12/2020).

Pemusnahan logistik suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupate Majene tahun 2020 dipimpin Ketua KPU Majene Muh Arsalin Aras dan dihadiri Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, Komisioner Bawaslu Majene Indriana Mustafa, Komisioner KPU Majene Zulkarnain Hasanuddin dan Irjan Jaya.

Arsalin Aras ucapkan salam hormat kepara hadirin, di pagi hari ini kita berkumpul bersama-sama untuk menyaksikan kegiatan pemusnahan surat suara rusak, cacat dan kelebihan.

“Dengan segala keterbukaan kami dari KPU Majene untuk menyaksikan pemusnahan logistik suara suara ini, dimana surat suara kelebihan sebanyak 343 lembar, kelebihan setelah pengepakan sebanyak 124 Lembar, dan rusak atau cacat sebanyak 376 lembar,” ucapnya.

Selanjutnya penandatanganan berita acara pemusnahan surat suara rusak, cacat dan kelebihan oleh Ketua KPU dan Kapolres Majene. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya