Jampi Desak KPK Usut Kouta Impor Buah di Kementan dan Mendag

05 December 2020 01:07
Jampi Desak KPK Usut Kouta Impor Buah di Kementan dan Mendag
Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia unjuk rasa depan pintu Monas Barat Daya Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Sejumlah massa dari Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (Jampi) dipimpin Bahar unjuk rasa depan pintu Monas Barat Daya Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, Jaringan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia mendesak KPK tangkap Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan, karena diduga korupsi. Meminta KPK memeriksa M Ali diduga sebagai aktor pemberian kuota impor buah dengan imingan imbalan.

Orasi Bahar mengatakan, kami datang di sini untuk meminta pemerintah agar mengusut tuntas atas dugaan korupsi kouta impor buah di Kementerian Pertanian (Kementan).

“Oleh karena itu, kami dari Jampi mendesak KPK segera tangkap Menteri Pertanian (Mentan) dan Menteri Perdagangan (Mendag), karena diduga korupsi, maka kami meminta KPK memeriksa M Ali yang diduga sebagai aktor pemberian kuota impor buah dengan imingan imbalan,” kata Bahar. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya