Deteksi Keberadaan Teroris MIT di Wilayah Pasangkayu, Personil Polsek Sarudu Sambangi Rumah Warga Dusun Sempo

03 December 2020 12:22
Deteksi Keberadaan Teroris MIT di Wilayah Pasangkayu, Personil Polsek Sarudu Sambangi Rumah Warga Dusun Sempo
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Untuk mendeteksi dini dan memastikan keberadaan Teroris Mujahidin Info Timur (MIT) yang menjadi DPO Polri di Kabupaten Pasangkayu, Personil Polsek Sarudu menyambangi rumah warga di Dusun Sempo Desa Sarudu Kecamatan Sarudu, Rabu 2 Desember.

Menurut Brigka Rizal, disela kunjungan ke beberapa rumah warga ini dalam rangka mencari informasi keberadaan Kelompok Teroris Mujahidin yang diduga melarikan diri saat dilakukan pengepungan oleh personil Polri di wilayah Poso

“Kami melakukan deteksi dini, apa yang menjadi ke khawatiran kami,
bahwa informasi terakhir, keberadaan Teroris Mujahidin Info Timur (MIT) diduga melarikan diri saat dilakukan pengepungan oleh personil Polri di Poso yang. Siapa tau kelompok teroris MIT perbatasan Kabupaten Pasangkayu yakni di wilayah hukum Polsek Sarudu,” kata Rizal.

Ia menambahkan, bahwa dalam giat deteksi dini teroris kali ini, akan bekerjasama dengan kelompok Pemuda Desa Sarudu untuk membantu pihak kepolisian dalam mengantisipasi keberadaan kelompok Teroris.

“Kami sangat berharap, adanya penyampaian kepada Pihak Kepolisian atau berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,” harap Rizal.

Salah satu warga, Nasir menyatakan siap dan bersedia memberikan dan menyampaikan Informasi apabila mendengar, melihat atau menemukan adanya orang baru yang masuk kedalam wilayah Dusun Sempo.

“Perbuatan Teroris adalah perbuatan melanggar hukum, kami pastilah akan membantu pihak yang berwenang dalam penanganan ini,” singkat Nasir. (Jun/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya