Ketua FPRD Boyolali Berikan Bantuan Pembangunan Mushola Dahlan Rp100 Juta

01 December 2020 15:55
Ketua FPRD Boyolali Berikan Bantuan Pembangunan Mushola Dahlan Rp100 Juta
Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Paryanto silaturahmi dan berikan bantuan dana untuk rehab mushola berlangsung depan Mushola Dahlan di Dukuh Kunden Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jateng. (Muhammad Hsuni Thamrin/Trans89.com)
.

BOYOLALI, TRANS89.COM – Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Paryanto silaturahmi dan berikan bantuan dana untuk rehab mushola berlangsung depan Mushola Dahlan di Dukuh (Dusun) Kunden Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/11/2020).

Hadir di giat tersebut, Kepala Desa (Kades) Banyudono Dwi Tanto, Babinsa Desa Banyudono Pelda Darlin, Bhabinkamtibmas Desa Banyudono Bripka Heri S, dan warga Dukuh Kunden.

Sambutan Ketua RW 04 Dukuh Kunden, Sumadi ucapkan Alhamdulillah kita semua bisa hadir pada hari ini untuk menyambut Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Boyolali, Paryanto.

“Kami selaku warga dan Ketua RW ucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak. Semoga kehadiran bapak bisa membuat Dukuh Kunden ini makin maju,” ucapnya.

Kades Banyudono, Dwi Tanto juga ucapkan selamat datang bapak, Alhamdulillah kita kedatangan Paryanto, semoga dengan kehadiran beliau bisa menambah guyub rukun warga Banyudono.

“Selama masa pandemi ini tetap ikuti aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Semoga dengan kehadiran bapak Paryanto banyak manfaatnya dan di gunakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dwi.

Ketua DPRD Boyolali, Paryanto sampaikan salam hormat dan ucapkan Alhamdulilla karena dirinya bisa bersilaturahmi dengan warga Dukuh Kunden.

“Tetap jaga kesehatan, njeh (iya) ikuti prosuder pencegahan Covid-19 dengan memakai masker cuci tangan dan lain-lain,” paparnya.

Paryanto mengatakan, bapak ibu sekalian, nanti tanggal 9 Desember 2020 akan ada even besar yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati yang hanya di ikuti oleh satu pasangan calon (paslon), bapak ibu yang sudah punya hak pilih dan terdaftar gunakan hak pilihnya njeh.

“Semoga dengan dana yang ada ini bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk proses rehab pembangunan mushola Dahlan, biar jamaa nya makin nyaman dalam melakukan ibadah,” katanya.

Adapun nilai bantuan Ketua DPRD Boyolali, Paryanto untuk rehabilitasi Mushola Dahlan sebesar Rp100 juta. (Husni/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya