Bupati Polman Serahkan 158 SK CPNS, Patuhi Protkes Covid-19 Diwakili 10 Orang

30 November 2020 14:13
Bupati Polman Serahkan 158 SK CPNS, Patuhi Protkes Covid-19 Diwakili 10 Orang
.

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Bupati Polewali Mandar Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ibrahim Masdar menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara simbolis kepada perwakilan 10 orang dari jumlah CPNS 158 orang formasi tahun 2019.

Penyerahan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) yang disaksikan Kepala BKPP Andi Parial Pattajangi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Sukirman dan Asisiten Adiministasi Umum Mujahiddin, di Ruang Pola kantor bupati, Senin (30/11/2020).

Mengawali sambutannya, Andi Ibrahim mengucapkan, atas nama pribadi maupun pemerintah daerah, selamat kepada 158 orang yang baru saja diserahkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil,

“Selamat kepada seluruh CPNS baik yang hari ini menerima petikan SK secara simbili maupun yang menerima di Kantor BKPP,” ucap Andi Ibrahim.

Ia berharap,para CPNS dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, serta memberikan semangat dan warna baru bagi dalam pelayanan birokrasi di Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

“Saya berharap anak-anakku yang beruntung untuk tidak menyia-nyiakan waktu gunakan kesempatan ini untuk memberikan manfaat bukan sekedar mangambil manfaat,” harap bapak bupati yang akrab dengan sapaan AIM.

Menurutnya, penyerahan ini dilakukan secara simbolis dengan diwakili perwakilan hanya 10 orang dikarenakan mematuhi protokol kesehatan dalam menangani penyebaran Covid-19 khususya di Kabupaten Polman.

“Jadi, penyerahan ini kita simbolis kan saja lansung dengan 10 orang saja. Selebihnya kita lanjutkan penyerahannya dilaksanakan di Aulakantor BKPP, dengan jumlah keseluruhan 158 CPNS dari berbagai formasi,” kata AIM.

Usai penyerahan, Kepala BKPP Polman Andi Parial menambahkan, bahwa dari 158 CPNS yang lulus pada tahun 2019 dijdwalkan mulai melaksanakan tugas pada 1 desember 2020 sesui dengan Terhitung Mulai Tanggal (TMT) pengankatan sesuai dengan SK masing-masing.

“158 CPNS inj merupakan hasil selaksi awal tahun 2019 lalu namum sempat tertunda karena Pandemi Covid-19,” singkat Andi Parial.

Riska Natasya B sala satu CPNS yang dinyatakan lulus mengungkapkan, rasa syukurnya dan terimakasih kepada seluruh keluarga yang sudah membantu sampai dinyatakan lusus.

“Dan tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dalam hal ini BKPP Polman,” ucap perempuan yang bertugas di Kecamatan tutar. (Iip/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya