Aksi Bela Ibu Risma Depan Balaikota Surabaya

29 November 2020 02:31
Aksi Bela Ibu Risma Depan Balaikota Surabaya
Anak-anak Bu Risma Bersatu unjuk rasa bela Bu Risma depan Balaikota Jalan Walikota Mustajab, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya, Jatim. (Awin D/Trans89.com)
.

SURABAYA, TRANS89.COM – Sejumlah massa dari Anak-anak Bu Risma Bersatu dipimpin Albert Kurniawan unjuk rasa bela Bu Risma depan Balaikota Jalan Walikota Mustajab, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (28/11/2020).

Massa aksi membawa spanduk dan poster bertuliskan, Arek-arek Suroboyo anak-anake Bu Risma, bela Bu Risma selamatkan Surabaya. Wanita tangguh itu membangun Surabaya tidak hanya sekedar badannya, tapi jiwa Surabaya di bangun dengan jiwa dan hatinya bu Risma ibuku.

Juga bertuliskan, ibu Risma ibumu, Bu Risma ibuku, ibu kita semua, ibu Arek-arek Suroboyo, terus arep koen ancurno, mikiro. Menghancurkan Bu Risma berarti menghancurkan Surabaya, anake Bu Risma siap melawan. Hanya orang-orang tolol yang mau menghancurkan wanita utama Surabaya, Bu Risma di hati arek Surabaya.

Aksi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan orasi Albert Kurniawan mengatakan, menanggapi vidio yang viral, semua berkumpul depan Balai Kota Surabaya untuk membela kebenaran dan menindak tegas orang yang telah menghina ibu Risma tercinta.

“Apakah Bu Risma telah membangun taman dan memperbaiki Surabaya dihina begitu saja, anak-anak Surabaya tidak terima,” kata Albert.

Menurut dia, jangan sampai pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember nanti gagal cuman gara-gara segelintir orang, jangan sampai Kota Surabaya ini dikotori oleh orang-orang preman yang merusak Kota Surabaya.

“Beliau Ibu Risma telah dikenal dunia karena membangun dan memperbaiki Kota Surabaya ini, dan beliau sangat membantu rakyat kecil,” tutur Albert.

Ia menyatakan, anak muda yang berjiwa pemimpin jangan mau Ibu Risma di hina, dilecehkan oleh preman yang tidak bertanggungjawab, anak-anak Bu Risma tidak boleh membalas dengan menghina.

“Anak-anak Bu Risma bersama-sama mendukung Bu Risma dan meneruskan kebaikan Bu Risma. Nyatakan mengawal langkah-langkah Bu Risma bahwa anak-anak Surabaya mendukung penuh kebaikan Ibu Risma,” ujar Alber.

Lanjut Albert, anak-anak Surabaya tidak takut dengan preman yang telah menghina ibu kami tercinta.

“Pendidikan sudah oke di Surabaya, sudah kota metropolitan ke 2 di Indonesia, anda nggak bakal bisa seperti bu Risma yang membangun dan mengenalkan Surabaya di dunia,” sambungnya.

Selanjutnya massa aksi melakukan doa dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya