Salam Bersinar Paparkan Visi Misinya di Baras, Ajak Masyarakat Coblos Nomor 1

28 November 2020 00:53
Salam Bersinar Paparkan Visi Misinya di Baras, Ajak Masyarakat Coblos Nomor 1
Kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Salam Bersinar di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, berlangsung di Lingkungan Ulu Loka Kelurahan Baras, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Sarwo Kartik Roni/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Muhammad Saal-Muswir Azis Isham dengan tagline berdaya saing-sejahtera-amanah-religius (Salam Bersinar) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, tetap mengikuti protokl kesehatan Covid-19.

Kampanye dialogis dihadiri calon bupati (cabup) Muhammad Saal didampingi tim pemenangan Salam Bersinar di Lingkungan Ulu Loka Kelurahan Baras, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (27/11/2020).

Orasi politik calon bupati (cabup) Pasangkayu, Muhammad saal ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir di tempat ini, dan kami sangat bersyukur, mohon doa dan dukungan dari bapak ibu sekalian.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,” ucap Saal yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasangkayu ini.

Menurut dia, ketika paslon Salam Bersinar memenangkan pilkada ini, di pilkada berikutnya pak Musawir akan menjadi bupati berikutnya dan tidak akan menghalang-halanginya untuk maju.

“Kami akan berikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih di tingkatkan dan akan membuka ruang tersendiri call center bagi masyarakat Pasangkayu sebagai wadah komunikasi kami,” tutur Saal.

Ia menjelaskan, kedepan kita akan lakukan upaya pembenahan pada bidang kesehatan, karena itu adalah salah satu peran dari pemerintah

“Termasuk kita lakukan pembinaan di bidang keagamaan dengan harapan anak-anak kita dapat bermental baik,” jelas Saal.

Dirinya mohon kepada bapak ibu untuk ikhlas mencoblos pasangan Salam pada 9 Desember 2020, Insya Allah kedepan, apabila kita menjadi pemimpin Pasangkayu, kita akan menyiapkan di tiap desa mobil ambulance siaga dan semua masyarakat bisa menggunakannya.

“Kita jugakan menyiapkan mobil pemadam kebakaran (damkar) di setiap kecamatan lama untuk siap siaga, dan apa bila terjadi sesuatu mobil damkar tersebut dapat cepat tiba di tempat tujuan,” ujar Saal.

Menurut dia, program Pasangkayu sehat dalam artian pemerintah akan menjamin kesehatan masyarakat dengan menggratiskan BPJS kesehatan.

“Termasuk anak yang sudah memenuhi umur harus wajib sekolah dan bagaimna pendidikan ini bisa di nikmati oleh anak-anak kita dari tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi,” tutur Saal.

Saal menyatakan, selama ini keluhan petani adalah pupuk dan bibit, sehingga kedepannya kita akan menyediakan ketersediaan pupuk dan bibit untuk petani.

“Uuntuk bantuan kelompok tani, diharpak agar dapat menikmati semuanya dalam satu kelompok. Kita akan berusahan menyediakan anggaran rutin untuk pemeliharaan jalan-jalan tani agar hasil perkebunan masyarakat dengan mudah pendistribusian hasilnya,” ujar Saal.

Saal menyampaikan, untuk program umrah kedepannya, kita akan berusaha untuk melipatgandakan dari sebelumnya, dimana undian umroh itu dilaksnakan di kabupaten sehingga kedepannya kita akan laksanakan undian umroh di setiap kecamatan.

“Ingat tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS, dan coblos paslon nomor urut 2 Salam Bersinar untuk Pasangkayu lebih baik,” paparnya. (Sarwo/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya