Yes Smart Sambangi Saptanajaya Ajak Masyarakat Coblos Nomor 3

26 November 2020 16:51
Yes Smart Sambangi Saptanajaya Ajak Masyarakat Coblos Nomor 3
Kampanye dialogis paslon nomor urut 3 Yes Smart di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, di Dusun Siap Berkembang Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Haris/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus dengan tagline sejahtera maju dan bermartabat (Yes Smart) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kali ini kampanye dialogis dihadiri calon bupati (cabup), Yaumil Ambo Djiwa didampingi tim pememangannya di Dusun Siap Berkembang Desa Saptanajaya, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (26/11/2020).

Orasi politik Sekretaris Tim Pemenangan Yes Smart, Anas C Saputra, mengatakan apa sebabnya Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus di pasangkan untuk menjadi bupati dan wakil bupati Pasangkayu, karena 11 partai politik dan 19 Anggota DPRD Kabupaten Pasangakayu yang mendukung paslon nomor 3 Yes Smart di pilkada Kabupaten Pasangkayu.

“Mari kita satukan visi untuk memilih nomor 3 Yes Smart pada tanggal 9 Desember 2020. Tidak bisa dipungkiri, beliau (Yaumil) ini merupakan pencetus terbentuknya Kabupaten Pasangkayu. Hasil survei terakhir dari lembaga survei 46,5% dan 18% belum menentukan sikap dan target kami Yes Smart sebanyak 53%,” kata Anas.

Orasi politik calon bupati (cabup) Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, ucapkan salam hormat kepara hadirin dan terima kasih banyak atas kesempatannya sehingga dapat bertemu serta berkumpul di tempat ini dalam suasana yang berbeda dengan pilkada beberapa tahun yang lalu dengan tetap mematuhi prokol kesehatan Covid-19.

“Semua pegawai sara (perangkat masjid) akan mendapatkan insentif dan tiap masjid akan di seorang Habib untuk mendidik anak-anak,” ucap Yaumil mantan anggota DPRD Pasangkayu 4 periode ini.

Menurut dia, ketika berbicara tentang visi misi, tentunya visi kami untuk memajukan masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang jauh lebih sejahtera, bermartabat, mandiri dan aman berlandaskan keberagaman.

“Sudah 17 tahun Kabupaten Pasangkayu ini perkembangannya sudah luar biasa, dan kita akan lebih memajukan lagi supaya sebanding dengan kabupaten-kabupaten lainnya di Indonesia,” tutur Yaumil yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu.

Ia menjelaskan, berbicara apa misi program kami ke depannya, menjadi skala prioritas tentu sudah jelas seperti di bidang keagamaan, sosial, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan kesehatan, itulah yang ke depannya kami programkan sesuai kebutuhan masyarakatnya.

“Untuk skala prioritas infrastruktur jalan yang belum trealisasikan, akan saya lanjutkan ke depan pada tahun 2021 hingga 2026. Di bidang kesehatan kita akan perbaiki dokter-dokter spesial dan akan kami hadirkan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkayu,” jelas Yaumil.

Dirinya menyatakan, akses jalan yang belum terealisasi kita akan perhatikan dan untuk menjadikannya lebih bagus untuk menuju akses kebun masyarakat dalam mempermudah masyarakat mengangkut hasil panen buah sawitnya.

“Anggaplah saja saya datang di tempat ini adalah sebagai saudara atau sahabatnya bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudara sklian, kenapa saya katakan demikian, karena saya lahir di tanah ini, ari-ari saya di tanam di tanah ini,” ujar Yaumil.

Lanjut Yaumil, jika nanti memasuki TPS pemungutan suara pada tanggal 9 Desember, jangan lupa coblos nomor 3 Yess Smart.

“Di dalam bilik suara, lihat saja beberapa calonnya, ketika ada foto perempuan itulah Yes Smart, coblos gambarnya maka kita akan menang di pilkada Kabupaten Pasangkayu 9 Desember 2020,” sambungnya. (Haris/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya