Salam Bersinar Kampanye di Kasano Ajak Masyarakat Coblos Nomor 1

26 November 2020 16:00
Salam Bersinar Kampanye di Kasano Ajak Masyarakat Coblos Nomor 1
Kampanye terbatas paslon nomor urut 1 Salam Bersinar di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, di Dusun Waekame Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Hasan Suaga/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Muhammad Saal-Muswir Azis Isham dengan tagline berdaya saing-sejahtera-amanah-religius (Salam Bersinar) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye terbatas dihadiri calon wakil bupati (cawabup) Pasangkayu, Musawir Azis Isham didampingi tim pemenangan di Dusun Waekame Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (25/11/2020) malam.

Orasi politik calon wakil bupati (cawabup) Pasangkayu, Musawir Azis Isham ucapkan salam salam hormat dari orang tua kita semua calon bupati (cabup) Pasangkayu, Muhammad Saal yang tidak sempat hadir karena bertepatan dengan kampanye kami di tempat lain yang juga dihadirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tuan rumah, para tokoh masyarakat dan pemuda yang telah menyempatkan hadir di kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ucap Musawir Ketua DPC Partai Demokrat Pasangkayu ini.

Menurut dia, apa yang hendak kita lakukan seketika kami terpilih, dan dirinya selaku putra Baras anak dari H Azis Isham mantan Kepala Desa (Kades) Baras yang dulu wilayahnya ada di sini, dimana beliau sangat berperan dalam kehidupan kita sekarang ini.

“Dari semua itu, saya pun ingin melanjutkan mandat orang tua saya untuk memimpin Pasangkayu ini untuk lebih sejahtera. Semoga nanti saya terpilih, Insyah Allah saya akan menjadikan Pasangkayu ini khususnya Kecamatan Baras ini menjadi daerah yang lebih baik lagi dengan fasilitas umum yang baik dan sangat layak,” tutur Musawir.

Ia menjelaskan, dari sekian tempat kampanye dan kami perhatikan adalah fasilitas umum seperti jalan, penerangan listrik dan memang itu adalah program utama kami ketika kami menjabat nanti.

“Darinya itu, mari kita maju bersama-sama untuk kita ikut berkompetisi untuk menjadi bupati Pasangkayu. Insyah Allah, kita akan menjadi pemenangnya, karena Muhammad Saal adalah pasangan kita dan merupakan tokoh yang sangat terkenal dan berpengaruh di Kabupaten Pasangkayu ini,” jelas Musawir mantan anggota DPRD Pasangkayu 4 periode ini.

Lanjut Musawir, Insyah Allah saudara-saudaraku, jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti pilih calon bupati an wakil bupati Pasangkayu dengan mencoblos nomor urut 1 Salam Bersinar.

“Insyah Allah dengan mencoblos nomor urut 1 Salam Bersinar, kita akan menang tanggal 9 Desember 2020 dan menjadikan Kabupaten Pasangkayu ini lebih sejahtera lagi,” sambungnya. (Hasan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya