Kapolres Pinrang Gelar Konfrensi Pers Hasil Operasi Sikat 2020

24 November 2020 01:16
Kapolres Pinrang Gelar Konfrensi Pers Hasil Operasi Sikat 2020
Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono pimpin konfrensi pers operasi sikat 2020, berlangsung di Makopolres Pinrang Jalan Bintang Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG,TRANS89.COM – Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono pimpin konfrensi pers operasi sikat 2020, berlangsung di Makopolres Pinrang Jalan Bintang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (23/11/2020).

Ikut pendampingi Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono, Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara dan sejumlah Kanit Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono menyampaikan dari hasil di peroleh target operasi yang di tentukan, Alhamdulillah sudah tercapai dan sudah terungkap yakni kasus pelecehan seksual anak di bawah umur, pencurian berat (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian cara kekerasan (curas).

“Berkaitan tindak pidana Undang-Undang (UU) nomor 35 tahun 2014, tentang pencabulan anak di bawah umur, di lakukan oleh 3 tersangka yakni Mansur, Abdul Majid dan Fadli Ajis, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun serta maksimal 15 tahun penjara,” papar Arief.

Arief berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang agar mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mengajak kepada seluruh masarakat Pinrang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar, jaga jarak dan cuci tangan di air mengalir menggunakan sabun,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya