AMPPR Unjuk Rasa di Mybank Jakarta, Ini Tuntutannya

23 November 2020 02:42
AMPPR Unjuk Rasa di Mybank Jakarta, Ini Tuntutannya
Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Rakyat unjuk rasa di kantor pusat Bank Mybank Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Bagus Prasetyo/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS88.COM – Puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Rakyat (AMPPR) dipimpin Riyandi unjuk rasa di kantor pusat Bank Mybank Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Orasi Riyandi menyampaikan, modal utama adalah kepercayaan masyarakat di Bank, bila masyarakat sudah tidak percaya, maka ambruklah Bank tersebut.

“Hak-hak nasabah harus dilindungi oleh Bank, kenapa dana nasabah bisa hilang?” tanya Riyandi.

Ia mengatakan, harus diusut tuntas kasus ini, jangan sampai Bank menggunakan dana nasabah tidak sebagaimana mestinya.

“Segera tutup dan bekukan Maybank karena dugaan penghilangan dana nasabah dan mendesak kepolisian untuk menetapkan tersangka serta menangkap oknum-oknum di dalam Maybank,” kata Riyandi.

Riyandi mengungkapkan, diduga kasus ini dilakukan secara sistematis, masif dengan melibatlan direksi dan jajarannya.

“Kami mendesak otoritas jasa keuangan (OJK) usut tuntas kasus ini dan menutup Maybank dan pembekuan Bankmaybank atas dugaan kasus penghilangan dana nasabah,” ungkapnya. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya