Gaji Karyawan Cafe Woody Do Belum Dibayar, Aliansi Pemerhati Buruh Aksi di Balaikota Makassar

22 November 2020 04:17
Gaji Karyawan Cafe Woody Do Belum Dibayar, Aliansi Pemerhati Buruh Aksi di Balaikota Makassar
Aliansi Pemerhati Buruh Kota Makassar unjuk rasa terkait tidak dibayarkannya gaji karyawan Cafe Woody Do, berlangsung depan kantor Balaikota Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulsel. (Andri S/Trans89.com)
.

MAKASSAR, TRANS89.COM – Aliansi Pemerhati Buruh Kota Makassar dipimpin Muh Ikbal unjuk rasa terkait tidak dibayarkannya gaji karyawan Cafe Woody Do, berlangsung depan kantor Balaikota Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selayan (Sulsel), Kamis (19/11/2020).

Orasi pernyataan sikap Muh Ikbal meminta cabut izin operasi Cafe Woody Do yang tidak membayarkan gaji karyawan.

“Pecat Supervisor yang tidak bertanggungjawab kepada bawahannya dan tidak konsisten terhadap ucapannya. Berikan hak-hak karyawan yang telah di pekerjakan,” pinta Ikbal.

Massa aksi diterima Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, Akhmad Namsum, ucapkan terima kasih buat adik-adik yang datang menyampaikan aspirasinya.

“Kami di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan mewakili Walokota menerima aspirasi dari adik-adik. Aspirasi dari adik-adik kami akan teruskan kepada pimpinan terkait karyawan yang belum menerima upah,” ucapnya. (Andri/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya