Angin Kencang Rusak Rumah Warga di Pinrang, KKBS Harapkan Pemerintah Beri Bantuan

22 November 2020 11:03
Angin Kencang Rusak Rumah Warga di Pinrang, KKBS Harapkan Pemerintah Beri Bantuan
Salah satu rumah warga yakni Andi Jamro rusak parah akibat insiden angin kencang di Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel. (Adam Patonangi/Trans89.com)
.

PINRANG, TRANS89.COM – Salah satu rumah warga yakni Andi Jamro rusak parah akibat insiden angin kencang di Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (21/11/2020) sore kemarin.

Saat wilayah Kabupaten Pinrang dilanda hujan disertai angin kencang, sebagian atap rumah rusak parah dan untungnya saja tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian pemilik rumah diperkirakan mncapai Rp10 juta.

Andi Jamro yang juga berprofesi sebagai wartawan di kedimanya menyatakan, kalau dirinya melihat lansung terjangan angin kencang di sertai petir dan guntur.

“Apa hendak di kata, semua itu adalah kehendak yang kuasa, hanya saya bersyukur tidak adaji korban jiwa karena kebetulan saya sendiri di rumah saat itu,” ujar Jamro

Terpisah, Jamaluddin anggota Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia (KKBS) berharap, agar pemerintah dapat memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah angin kencang yang menyebabkan rumahnya rusak.

“Saya harapkan pemerintah dapat membantu saudara kita Andi Jamro untuk sedikit meringankan bebanya yang saat ini kita ketahui atap rumahnya rusak parah akibat angin kencang,” imbuhnya. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya