Live Streaming Debat Publik Pilkada Pasangkayu 2020, Masyarakat Apresiasi KPU

20 November 2020 15:35
Live Streaming Debat Publik Pilkada Pasangkayu 2020, Masyarakat Apresiasi KPU
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Puluhan masyarakat menyaksikan nonton bareng Live Streaming Debat Publik Paslon pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 yang di Warkop Djapos Pasangkayu, Kamis (19/11/2020).

Owner Warkop Djapos Kalla mengatakan, menyiapkan nonton bareng yang disiarkan langsung melalui Live Streaming dari Hotel Grand Mutiara Mamuju Ibukota Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), karena banyak permintaan konsumen tetap Djapos.

“Dikarenakan debat publik disiarkan secara Live Streaming oleh KPU dari Mamuju, dan banyak permintaan konsumen tetap kami, maka kami menyiapkan nonton bareng ini,” jelas Kalla.

Menurutnya, nonton bareng ini, secara tidak langsung membantu pihak penyelenggara menyiarkan Live Streaming debat publik untuk ditonton masyarakat.

“Dengan banyaknya masyarakat yang menyaksikan debat publik publik penyampaian visi misi Paslon lebih bisa menjadi referensi pilihan untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepannya bagi masyarakat pemilih itu sendiri,” sebut Kalla.

Salah satu masyarakat yang ikut nonton bareng Roy mengapresiasi pihak penyelenggara dalam hal ini KPU Pasangkayu, meski debat publik dilaksanakan di Mamuju, tetapi masih menyiarkan secara Live Streaming, sehingga masyarakat bisa melihat secara langsung pemaparan visi misi Paslon Pilkada Pasangkayu.

“Saya mengapresiasi pihak penyelenggara yakni KPU Pasangkayu, meski debat kedua ini dilaksanakan di Mamuju tetapi masih menyiarkan secara Live Streaming sehingga kita-kita masyarakat masih bisa melihat langsung penyampaian visi misi ke-tiga Paslon Pilkada serentak Kabupaten 2020,” kata Roy yang berkerja sebagai Sales Marketing Toyota Pasangkayu. (Andi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya