Letkol Novyaldi : Paling Tidak Berjalan Sesuai Protkes Covid-19

Dandim 1427 Pasangkayu Hadiri dan Pantau Langsung Debat Publik Pilkada 2020

20 November 2020 18:44
Dandim 1427 Pasangkayu Hadiri dan Pantau Langsung Debat Publik Pilkada 2020
.

MAMUJU, TRANS89.COM – Komandan Kodim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi bersama Forkopimda Pasangkayu lainnya menghadiri acara Debat Publik tahap kedua pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu tahun 2020, di Ballroom Hotel Grand Mutiara Mamuju, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (19/11/2020).

Ditemui usai debat, Novyaldi mengatakan, kehadiran didebat untuk mengikuti undangan dari pihak penyelenggara sebagai salah satu instansi Forkopimda Kabupaten Pasangkayu.

“Selain dari Kodim 1427 Pasangkayu, Kejaksaan Negeri Pasangkayu, dan Kepala PN, dan Ketua DPRD juga turut hadir bersama-sama dalam giat debat yang dilakukan oleh KPU di Ibukota Propinsi Sulbar,” kata Novyaldi.

Menurutnya, selain menghadiri undangan sebagai Forkopimda, sebagai pimpinan tertinggi TNI di wilayah Kabupaten Pasangkayu, dirinya juga melakukan peninjauan langsung sebagai pihak pengamanan selain Polres jalannya debat publik agar aman dan lancar

“Debat inikan, bagian dari tahapan Pilkada serentak Kabupaten Pasangkayu, dimana tanggung jawab keamanannya ada di pihak Polri dan TNI. Paling tidak debat inj berjalan sesuai Protkes meski debat nya di luar Kabupaten Pasangkayu, ya mau tidak mau kita pantau langsung ke Mamuju sini,” singkat Letkol Inf Novyaldi. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya