Paslon ABRi Manarang Sampaikan Program Kerjanya di Desa Karya Bersama Saat Kampanye

Abdullah Rasyid Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Coblos Nomor 2 di Pilkada Pasangkayu

14 November 2020 04:09
Abdullah Rasyid Ajak Masyarakat Cerdas Memilih Coblos Nomor 2 di Pilkada Pasangkayu
Kampanye dialogis paslon ABRi Manarang di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, di Dusun Sulu, Desa Karya Bersama, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Ocha CZ/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur dengan tagline maju-amanah-sejahtera-agamais (ABRi Manarang) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye dialogis di hadiri calon bupati (cabup) Pasangkayu, Abdullah Rasyid bersama tim pemenangan ABRi Manarang berlangsung di Dusun Sulu, Desa Karya Bersama, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (13/11/2020).

Orasi politik Abdullah Rasyid, ucapkan terimakasih banyak kepada saudara-saudara sekalian yang telah mengundang kami datang berkunjung ke tempat ini melaksanakan kampanye dialogis dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Terlebih dahulu saya mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah dengan selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker supaya kita semua bisa menjaga kesehatan kita dan terhindar dari virus corona,” ucap Abdullah bupati pertama Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu) ini.

Ia menjelaskan, ada beberapa kelompok dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang meminta dirinya kembali mencalonkan diri menjadi bupati Pasangkayu di periode ini.

“Saya tidak tau kenapa saya ini di minta mencalonkan kembali menjadi calon bupati Pasangkayu oleh masyarakat Pasangkayu, dan saya penuhi keinginan warga tersebut,” jelas Abdullah yang juga akrab disapa Om Dul ini.

Menurut dia, ini juga terbukti karena dirinya mencalonkan sebagai calon bupati periode ini tidak menggunakan partai, namun mendapat dukungan dari masyarakat banyak melalui KTP yang terkumpul melebihi persyaratan yang ditentukan oleh KPU.

“KTP yang kita kumpulkan lebih dari yang dipersyaratkan sebagai calon independen, sehingga saya bisa mengikuti pemilihan ini sebagai calon bupati Pasangkayu didampingi calon wakil bupati Pasangkayu Muhammad Yusri Nur,” tutur Abdullah.

Kedepan, kata Abdullah, kita akan lakukan upaya pembenahan pada bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan, perikanan termasuk pemberdayaan ibu rumah tangga, dan paling penting juga perbaikan akses jalan di desa-desa, itu adalah beberapa program atau tujuan kami yang utama ketika kami terpilih di pilkada Pasangkayu 2020.

“Kami dari ABRi Manarang akan memprogramkan perbaikan jalan tani, agar hasil panen dan lokasi pertanian atau perkebunan masyarakat dapat terjangkau dengan cepat, sehingga produksi pertanian atau perkebunan warga harganya tidak menurun. Insyah Allah, semua program itu akan kami realisasikan apabila kami diberikan amanah oleh masyarakat Pasangkayu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang sempat hadir maupun yang tidak sempat hadir pada pertemuan ini, atas nama pribadi meminta doa dan dukungannya pada pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020 yang akan di laksankan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Insya Allah ketika kami terpilih, maka saya tidak akan mengecewakan terkhusus masyarakat Desa Karya Bersama dan pada umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Dan kalau kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pasangkayu, berarti kemenangan rakyat, karena kami maju melalui jalur independen dengan dukungan langsung masyarakat,” imbau Abdullah.

Abdullah juga menyatakan diri memilih Muhammad Yusri Nur sebagai wakil, karena ia meyakini bahwa jika mereka bersatu, maka pasti perjuangannya tidak akan sia-sia dan akan memenangkan pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020.

“Saya mengajak masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin untuk kemajuan Kabupaten Pasangkayu. Tanggal 9 Desember 2020, ada tiga kandidat yang akan dipilih, silahkan masyarakat datang ke TPS, buka lembaran kertas suara, lihat foto, pilih pasangan bagian tengah nomor urut 2 ABRi Manarang di pilkada Pasangkayu,” ujarnya. (Ocha/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya