Peringati Hari Pahlawan, Resort KBBP Polri Pasangkayu Akan Bagikan Masker Ke Warga

09 November 2020 16:23
Peringati Hari Pahlawan, Resort KBBP Polri Pasangkayu Akan Bagikan Masker Ke Warga
Ketua KBPP Polri Pasangkayu, Ilham Idris didampingi Sekretaris Bustanuddin saat menerima masker dari PD KBPP Polri Sulbar, disaksikan Dewan Pembina KBPP Polri Pasangkayu AKP Sukaryono di warkop Djapos Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Enis/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Dalam rangka peringati Hari Pahlawan 10 November serta mendukung imbauan pemerintah khusunya Peraturan Bupati (Perbup) nomor 21 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19, Resort Keluarga Besar Putra Putri (KBBP) Polri Pasangkayu akan membagikan 500 masker ke warga.

Resort KBPP Polri Pasangkayu bekerjasama dengan Polres untuk melakukan pembagian masker ke masyarakat di berbagai tempat umum.

Ketua KBPP Polri Pasangkayu, Ilham Idris didampingi Sekretaris Bustanuddin saat menerima masker dari Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sulawesi Barat (Sulbar), disaksikan Dewan Pembina KBPP Polri Pasangkayu yang juga Kasat Binmas Polres Pasangkayu, AKP Sukaryono di warkop Djapos Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (9/11/2020).

Pengurus Resort KBBP Polri Pasangkayu lakukan pertemuan membahas tekhnis pendistribusian masker tersebut, dan rencananya akan dislaurkan di tempat keramaian dan sarana umum seperti pasar, jalan protokoler, sarana ibadah, anjungan pantai.

“Kegiatan ini sebagai upaya kita membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” kata Ilham.

Ia berharap nantinya kepara penerima masker agar masyarakat tetap disiplin memakai masker sebagai bagian protokoler kesehatan agar angka penyebaran Covid-19 bisa tertekan di Pasangkayu.

“Kami juga akan mensosialisasikan pemakaian masker serta membagikan masker sebanyak 500 pices ke masyarakat di tempat keramaian seperti pasar, jalan protokoler, sarana ibadah, dan anjungan pantai,” ujar Ilham.

Sementara Dewan Pembina KBPP Polri Pasangkayu, AKP Sukaryono mendukung langkah pengurus Resort KBPP Polri Pasangkayu dalam memutus mata rantai Covid-19 yang akan membagikan masker.

“Saya selaku Dewan Pembina dan polisi sebagai mitra, nantinya akan membantu teman-teman Resort KBPP Polri Pasangkayu dalam mendistribusikan masker ke warga,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya