Paslon Salam Bersinar Kampanye di Tampaure, Sampaikan Program Bantuan Mobil Ambulance dan Damkar

08 November 2020 00:08
Paslon Salam Bersinar Kampanye di Tampaure, Sampaikan Program Bantuan Mobil Ambulance dan Damkar
Paslon nomor urut 1 Salam Bersinar di pilkada Kabupten Pasangkayu gelar kampanye dialogis di Bantaya Dusun Kalendafu, Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Hasan Suaga/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Muhammad Saal-Musawir Azis Isham berdayang saing-sejahtera-amanah dan religius (Salam Bersinar) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupten Pasangkayu gelar kampanye dialogis, dengan terap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye dialogis dihadiri calon bupati (cabup) Pasangkayu, Muhammad Saal di Bantayang (rumah adat) Dusun Kalendafu, Desa Tampaure, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (7/11/2020).

Ikut mendampingi Muhammad Saal yakni Ketua Tim Pemenangan Salam Bersinar Ishak Ibrahim, Ketua Kawan Muda Pribumi (KMP) Sultan Hasanuddin.

Orasi politik Muhammad Saal ucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini.

“Mari kita mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker apabila beraktivitas di luaer rumah, jaga jarak, cuci tangan,” ucap Saal.

Dirinya juga memperkenalkan diri selaku cabup Pasangkayu tahun 2020 dengan nomor urut 1 berpasangan dengan Musawir Azis Isham.

“Apabila kami Salam Bersinar terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pasangkayu 2020, maka salah satu program kami akan berupaya memberikan bantuan berupa mobil ambulance di tiap desa dan mobil damkar disetiap daerah pemilihan (dapil),” ujar Saal.

Ia menyampaikan, mudah-mudahan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita bisa memenangkan paslon nomor urut 1 Salam Bersinar di pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu.

“Mari kita ke tempat pemungutan suara (TPS) dan coblos nomor urut 1 Salam Bersinar di tanggal 9 Desember 2020,” ajak Saal. (Hasan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya