Kampanye Dialogis Yes Smart Sampaikan Programnya di Desa Doda

08 November 2020 00:27
Kampanye Dialogis Yes Smart Sampaikan Programnya di Desa Doda
Paslon nomor urut 3 Yes Smart gelar kampanye dialogis di pilkada Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, berlangsung di Desa Doda, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Haris/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus sejahtera maju dan bermartabat (Yes Smart) gelar kampanye dialogis di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan kampanye dialogis dihadiri calon wakil bupati (cawabup), Herny Agus didampingi fungsionaris partai Golkar Irpandi Yaumil berlangsung di Desa Doda, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (7/11/2020).

Cawabup Herny Agus ucapkan terima kasih kepada masyarakat termasuk ibu-ibu yang sudah hadir pada kesempatan kali ini di kampanye dialogis.

“Saya memperkenalkan diri selaku cawabup Pasangkayu, paslon nomor urut 3 berpasangan dengan Yaumil Ambo Djiwa. Dan saya merupakan satu-satunyanya kandidat perwakilan perempuan,” ucap Herny.

Menurut dia, kami Yes Smart akan meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan khususnya Posyandu termasuk di Desa Doda ini.

“Untuk ibu-ibu yang memiliki anak perempuan, agar kiranya janganlah biarkan anak kita menikah di usia dini, mengingat saat ini angka perceraian semakin meningkat di karenakan hal tersebut,” tutur Herny.

Ia mengingatkan agar masyarakat khususnya ibu-ibu mengingat dan pilih paslon nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember 2020, buka kertas suara dan lihat pasangan sudut kanan dan lihat satu-satunya foto bergambar perempuan lalu coblos.

“Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran virus corona,” ujar Herny.

Kedepannya jika terpilih jadi wakil bupati, Herny menyampaikan maka sarana dan prasana keagamaan akan lebih di utamakan, dan paling utama program ibu-ibu majelis taklim.

“Dalam pemilihan bupati dan wakil bupati, maka saya satu-satunya perwakilan perempuan yang maju sebagai kandidat dan ini harus menjadi motivasi buat kita, bahwa kaum perempuan juga bisa terjun di dunia politik,” papar Herny.

Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama membangun dan memperbaiki daerah kita agar bisa lebih maju kedepannya sambil memberikan semangat kepada para simpatisan dengan mengucapkan Yes Smart secara bersama-sama.

“Kami Yes Smart mengutamakan program umrah untuk para majelis taklim. Program 1 masjid 1 orang hafidz Al Qur’an, termasuk pemberdayaan usaha ibu-ibu kelas menengah untuk bisa meningkatkan penghasilannya,” terang Herny. (Haris/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya