TAPD Pasangkayu Rakor Lintas OPD Bahas RAPBD 2021, Tuntaskan Visi Misi Kepala Daerah

03 November 2020 14:45
TAPD Pasangkayu Rakor Lintas OPD Bahas RAPBD 2021, Tuntaskan Visi Misi Kepala Daerah
Ketua TAPD yang juga Sekda Kabupaten Pasangkayu, Firman dihadiri para kepala OPD lingkup Pemkab Pasangkayu, berlangsung di ruang kerja Sekda di kantor buai Jalan Ir Soekarno Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Dok. Dinaskominfopers Pasangkayu)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Pasangkayu gelar rapat koordinasi (rakor) lintas organisasi perangkat daerah (OPD) terkait pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2021 yang telah diserahkan ke DPRD Pasangkayu beberapa waktu lalu.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua TAPD yang juga Sekda Kabupaten Pasangkayu, Firman dihadiri para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, berlangsung di ruang kerja Sekda di kantor buai Jalan Ir Soekarno Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (3/11/2020).

Rakor lintas OPD ini membahas nihilnya dana intensif daerah (DID) tahun 2021 hanya sebesar Rp65 milyar lebih.

“Ini merupakan pembahasan pemantapan ditingkatan OPD sebelum memasuki pembahasan anggaran di tingkat komisi di DPRD Pasangkayu,” kata Firman.

Firman berharap meski ada pengurangan anggaran, para kepala OPD masing-masing bisa tetap semangat dan bekerja maskimal untuk menuntaskan visi misi Bupati Agus Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Muhammad Saal.

“Diharapkan tiap kepala OPD untuk tetap bekerja maksimal dalam mentuntakan visi misi bupati dan wakil bupati Pasangkayu,” imbuhnya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya