Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Pengurus DPD FPI DKI Jakarta

31 October 2020 00:29
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Pengurus DPD FPI DKI Jakarta
DPD FPI DKI Jakarta peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus tahun 2020-2025 berlangsung di aula RiAyatul Haq Jalan MT Haryono, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur. (Irvan Akmal/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus tahun 2020-2025 berlangsung di aula RiAyatul Haq Jalan MT Haryono, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020).

Hadir di giat tersebut, Habib Muchsin bin Zaid Al-Attas, Habib Muhammad Hanif Alatas dan ausyyiahnya menyampaikan, jangan takut dengan umat Islam di Indoneaia akan makar terhadap negara ini, bila umat Islam ingin makar, maka pada 212 akan dilakukan, tetapi umat Islam Indonesia cinta NKRI, cinta Pancasila dan cinta terhadap kerukunan umat beragama, jadi kenapa meski takut dengan umat Islam.

“Revolusi ahlak yang sedang kita galakkan adalah terinspirasi dari Baginda Nabi Muhammad SAW yang di torehkan dalam hadist Nabi. Prancis tidak mengenal Nabi Muhammad, bila mereka mengenal Nabi Muhammad sudah pasti tidak akan melakukan penghinaan terhadap Nabi,” papar Habib Hanif.

Ia menyebutkan, pada hari Senin 2 November 2020, segenap umat Islam setelah shalat duhur kita kepung duta besar (Dubes) Prancis di Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Kita umat Muslim datang ke Dubes Prancis untuk melakukan aksi damai dalam memprotes penghinaan terhadap Nabi. Umat Islam siap bela Nabi.

“Habib Rizieq, Imam kita akan segera pulang ke tanah air, setelah selesai pulang dari Madinah dengan berziarah ke makam Nabi. Imam kita akan segera mengumumkan ke pulangannya ke tanah air secara resmi dari Mekah, disaat itulah untuk waktunya akan disampaikan,” sebut Habib Hanif.

Menurut dia, setalah di Indonesia, Habib Rizieq beserta dengan para ulama setanah air di bawah Komando Imam Besar kita memimpin umat untuk melakukan revolusi ahlak.

“Pemerintah saja bisa melakukan revolusi mental, kenapa umat islam tidak bisa melakukan revolusi ahlak,” tutur Habib Hanif.

Pengurus DPD FPI DKI Jakarta Periode 2020-2025, dibawah Komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Imam yakni Habib Muchsin bin Zaid Al-Attas, Ketua Majelis Syuro Habib Ali Rido Bin Idrus Hasyim Alatas, Sekretaris Majelis Syuro KH Muhammad Nur Sasi, Ketua Majelis Syariat KH Sulaiman Rohimin, Ketua Majelis Penasehat Abdul Rahman, Ketua Majelis Pembina Syafei Taher, Ketua Majelis Pengawas Ustad Muhammad Nurdin, Majelis Kehormatan Habib Sholeh bin Muchdor Al-Athos.

Selanjutnya Ketua Tanfidzi Abuya KH. Abdul Majid, Sekretaris Ustad Agus Maulana, Bendahara Aminullah, Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Dakwah Ustad Kasyfun Nazir, Wakabid Hisbah Ustad Ria Susilo, Wakabid Jihad Ustad Mohammad Iqbal, Wakabid Penegakan Khilafah Ustad Salman Al Farisi Ghozali, Wakabid Organisasi Habib Sahid bin Yahya. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya