AMCN Peringati Sumpah Pemuda Dengan Menggelar Doa Bersama Untuk Negeri di Tugu Proklamasi

31 October 2020 00:21
AMCN Peringati Sumpah Pemuda Dengan Menggelar Doa Bersama Untuk Negeri di Tugu Proklamasi
Peringati Hari Sumpah Pemuda, puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa Cinta Negeri gelar doa bersama untuk negeri di Tugu Proklamasi, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. (Bagus Prasetyo/Trans89.com)
.

JAKARTA, TRANS89.COM – Peringati Hari Sumpah Pemuda, puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa Cinta Negeri (AMCN) dipimpin Kurnia gelar doa bersama untuk negeri di Tugu Proklamasi, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2020).

Mass membawa spanduk bertuliskan, selamatkan hari sumpah pemuda, semangat pemuda generasi emas, aset harapan bangsa, doa bersama untuk negeri.

Giat di awali dengan menyanyikan Indonesia Raya, dan orasi Kurnia mengatakan, mari kita semangatkan jiwa pemuda untuk membangun negeri dengan jiwa raga.

“Dari kemarin banyak aksi yang anarkis, itu tindakan yang tidak benar. Kita sebagai mahasiswa harus terus mengawal pemerintahan saat ini, demi kemajuan bangsa dan negara,” katanya.

Selanjutnya pembacaan sumpah pemuda dan doa. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya