Kampanye Dialogis Calon Bupati Pasangkayu Nomor Urut 2 ABRi Manarang di Desa Kastabuana

30 October 2020 00:25
Kampanye Dialogis Calon Bupati Pasangkayu Nomor Urut 2 ABRi Manarang di Desa Kastabuana
Kampanye dialogis dihadiri calon bupati nomor urut 2, Abdullah Rasid di Mekar Jaya, Desa Kastabuana, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Haris/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur dengan tagline maju, amanah, sejahtera dan agamais (Manarang) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pasangkayu, kembali gelar kampanye dialogis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kampanye dialogis dihadiri calon bupati nomor urut 2, Abdullah Rasid di Mekar Jaya, Desa Kastabuana, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) Kamis (29/10/2020).

Orasi politik Abdullah Rasyid ucapkan terima kasih banyak kepada keluarga besar Pak Dullah dan saudara-saudara sekalian yang telah menyiapkan tempat kampanye dialogis ini.

“Kami dari kota Kabupaten Pasangkayu berangkat ke Desa Kastabuana untuk hadir di tengah tengah saudara-saudara sekalian tentunya dengan ijin Allah SWT,” ucap Abdullah bupati pertama Mamuju Utara (Pasangkayu) ini.

Dalam kesempatan ini pula, ia menyampaikan selaku dirinya calon bupati Pasangkayu berpasangan dengan Muhammad Yusri Nur, meminta kepada saudara-saudara yang sempat hadir maupun yang tidak sempat hadir, meminta doa dan dukungannya pada pilkada Kabupaten Pasangkayu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Insyah Allah, ketika kami terpilih, maka saya tidak akan mengecewakan terkhusus masyarakat Desa Kastabuana dan pada umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Pasangkayu,” papar Abdullah.

Dirinya memilih Muhammad Yusri Nur sebagai wakil bupati, karena meyakini jika kami bersatu maka pasti perjuangan tidak akan sia-sia dan akan memenangkan pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020.

“Kedepan, kita akan lakukan upaya pembenahan pada bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan, perikanan, dan paling penting juga perbaikan akses infrastruktur jalan di desa-desa, dan itu adalah beberapa program atau tujuan kami yang utama ketika kami terpilih,” ujar Abdullah.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Pada tanggal 9 Desember 2020, ada tiga kandidat yang akan dipilih, silahkan masyarakat datang ke TPS, buka lembaran kertas, lihat foto, pilih pasangan bagian tengah nomor urut 2. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat bagi paslon ABRi Manarang,” imbuh Abdullah. (Haris/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya