Kampanye Terbatas Pilkada Majene, Ast-Aris Temui Warga Tande

29 October 2020 00:13
Kampanye Terbatas Pilkada Majene, Ast-Aris Temui Warga Tande
Kampanye terbatas paslon bupati dan wakil bupati Majene nomor urut 2 Ast-Aris di pilkada Kabupaten Majene, berlangsung di Lingkunan Ayu Lita, Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulbar. (Abner/Trans89.com)
.

MAJENE, TRANS89.COM – Kampanye terbatas pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Majene nomor urut 2 Andi Sukri Tamalele-Aris Munandar (Ast-Aris) di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Majene.

Giat kampanye dialogis ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 berlangsung di Lingkunan Ayu Lita, Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (27/10/2020).

Orasi Politik Kalma Katta mengatakan, kepada masyarakat Tande agar apa yang akan dihadapi ini yakni pilkada, agar kita bersama untuk mendukung putra daerah, dimana kita ketahui bahwa inilah putra daerah (Ast-Aris) yang dapat memimpin ke depan.

“Kami tidak luput mengingatkan bahwa kita tetap mengikuti protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah. Visi Ast-Aris akan memenuhi kewajibannya apa bila duduk menjadi bupati dan wakil bupati Majene,” katanya.

Calon bupati Majene, Ast ucapkan salam dan dalam setiap pelaksanaan kegiatan kita harus tetap utamakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, yaitu dengan memakai masker, dan jaga jarak.

“Perlu saya sampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan agama khususnya yang berada di Lingkunan Ayu Lita yang tetap setia mendukung saya,” ucap Ast.

Dirinya menyampaikan, marilah kita bersatu dalam menghadapi pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 nanti, dan perlu kita ketahui, memang lahir di Kota Makassar tapi orang tua kami asli orang Mandar dan sbesar di Mamuju dan Majene.

“Kekurangan yang dialami pemerintah saat ini di bidang kesehatan atau bidang lainnya sangat meresahkan masyarakat. Maka jika pasangan Ast-Aris terpilih menjadi bupati dan wakil bupati maka pembenahan di bidang kesehatan akan segera dibenahi seperti pengadaan ambulance di tiap-tiap kecamatan dan mobil pemadam kebakaran (damkar),” papar Ast.

Menurut dia, mengenai pengangguran akan kita carikan pekerjaan, seperti tukang batu dan lain-lain.

“Di sektor kesehatan akan kita utamakan di desa, mengenai pembuatan KK dan KTP akan kita arahkan ke kecamatan masing-masing, dan akan dibuatkan rumah singgah dan marilah kita kompak untuk Majene lebih baik lagi,” tutur Ast.

Aris Munandar menyampaikan, kepada saudara-saudara di Lingkungan Ayu Lita, apabila nanti Ast-Aris terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Majene, Insya Allah Ast-Arsi mengedepankan slogan Majene unggul, mandiri dan religius.

“Kami Ast-Aris akan mengendalikan harga-harga kebutuhan pokok, memperluas lapangan kerja, membangun infrastruktur secara merata, memberdayakan pelaku usaha dan tenaga kerja lokal, serta akselerasi kualitas pendidikan juga kesehatan,” papar Aris.

Menurut dia, Majene unggul adalah mengapa Majene unggul, karena kami kami ingin Majene ke depan masyarakatnya pandai, baik dan kuat untuk bersama-sama membangun rumah kita cintai (Kabupaten Majene).

“Majene mandiri adalah saya akan memperhatikan para petani dengan memberikan bibit pertanian dan mengembangkan hasil pertanian masyarakat dan juga membantu memasarkan hasil pertanian di Kabupaten Majene, dengan itu masyarakat akan bisa mandiri ke depannya,” tutur Aris. (Abner/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya