Deklarasi Cinta Damai Menuju Kabupaten Mamuju Tengah Aman dan Kondusif

29 October 2020 00:22
Deklarasi Cinta Damai Menuju Kabupaten Mamuju Tengah Aman dan Kondusif
Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy pimpin deklarasi cinta damai menuju Kabupaten Mateng yang aman dan kondusif, berlangsung di halaman Mapolres Mateng, Sulbar. (Damone/Trans89.com)
.

MAMUJU TENGAH, TRANS89.COM – Kapolres Mamuju Tengah (Mateng), AKBP Muhammad Zakiy pimpin deklarasi cinta damai menuju Kabupaten Mateng yang aman dan kondusif, berlangsung di halaman Mapolres Mateng, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (28/10/2020).

Hadir di giat tersebut, Ketua MUI Mateng KH Muhammad Kozim, Ketua FKUB Mateng Ustad Kasmin, Pendeta Gereja Yakup, Kemenag Mateng Bunawan, Ketua Prada Mateng I Putu Gede Tata Sagita, Ketua Ekawangi Mateng Bambang Supari, Ketua HMI Mateng Badar Nasir.

Sambutan Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, mengatakan tujuan deklarasi ini adalah ingin menunjukkan bahwa di daerah Kabupaten Mateng adalah daerah cinta damai.

“Bisa di bilang Mateng ini Indonesia mini, karena dari beberapa suku ada di Mateng. Dan semua elemen yang ada di Mateng, semuanya mendukung kamtibmas yang aman damai dan kondusif,” katanya. (Damone/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya