Dandim 0612 Tasikmalaya Buka Sosilaisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

29 October 2020 00:16
Dandim 0612 Tasikmalaya Buka Sosilaisasi Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal
Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno membuka kegiatan sosialisasi antisipasi balatkom dan paham radikal di aula Makodim 0612 Tasikmalaya jalan Ottista, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar. (Pendim 0612 Tasikmalaya)
.

TASIKMALAYA, TRANS89.COM – Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno membuka kegiatan sosialisasi antisipasi bahaya laten komunis (balatkom) dan paham radikal di aula Makodim 0612 Tasikmalaya jalan Ottista, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar).

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno, mengatakan agar wilayah Kota Tasikmalaya tidak ada lagi menyimpang seperti paham komunis dan radikal di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, sehingga hal itu terwujud keamanan dan ketertiban serta keselamatan negara.

“Selain itu, menguatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan diadakan kegiatan ini, semoga ke depannya tidak ada lagi segelintir masyarakat yang menyimpang pada paham radikalisasi dan komunisme,” tegas Ary melalui rilis tertulisnya diterima Redaksi, Rabu (28/10/2020).

Hadir dari kalangan peserta personel Kodim 0612 Tasikmalaya, ASN dan anggota FKPPI Kota Tasikmalaya. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya