Bersama Forkopimda, Dandim 1427 Pasangkayu Menghadiri Debat Publik Paslon

29 October 2020 17:02
Bersama Forkopimda, Dandim 1427 Pasangkayu Menghadiri Debat Publik Paslon
.

PASANGKAYU, TARNS89.COM – Komandan Kodim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasangkayu AKBP Leo H Siagian dan Forkopimda Pasangkayu menghadiri acara debat publik pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu, di Aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Rabu malam (28/10/2020).

Debat publik pertama dari dua kali yang telah direncanakan oleh KPU dalam menjalankan tahapan, telah diterjunkan ratusan aparat gabungan baik dari unsur TNI maupun Kepolisian mengamankan lokasi.

“Pengamanan seluruh tahapan Pilkada serentak 2020 khususya di Kabupaten Pasangkayu menjadi komitmen kami bersama Kepolisian dalam menjadikan daerah aman dan kondusif menghadapi pesta demokrasi,” kata Novialdi.

Menurutnya, pengamanan yang dilakukan ratusan personil merupakan tanggungjawab pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian yang dibackup personil Kodim.

“Dan Alhamdulillah, debat publik pertama malam ini, bisa berlangsung tertib dan cukup kondusif,” Singkat Novyaldi yang ditemui usai debat. (Ocha/Ndi).

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya