Pilkada Pasangkayu, Debat Kandidat Diharapkan Bisa Menjadi Referensi Masyarakat Pemilih

27 October 2020 13:06
Pilkada Pasangkayu, Debat Kandidat Diharapkan Bisa Menjadi Referensi Masyarakat Pemilih
.

PASANGAKAYU, TRANS89.COM – Berdasarkan tahapan Pilkada serentak Kabupaten Pasangkayu tahun 2020, KPU telah tentukan jadwal debat publik Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, besok Rabu 28 Oktober.

Pelaksanaan debat yang akan dilaksanakan di Aula Hotel Trisakti
sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dalam PKPU nomor 13 tahun 2020 yang mengatur tentang protokol kesehatan Covid-19, dimana ada pembatasan keramaian dalam satu kegiatan, KPU Pasangkayu akan menyiarkan secara Live pada Pukul 19.30 Wita.

“Saksikan debat publik calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada tgl 28 Oktober 2020 jam 19.30 Wita dan akan disiarkan secara live,” kata Alamsyah, saat dikonfirmasi, Selasa (27/10/2020)

Untuk debat kandidat ini sendiri, lanjut Alamsyah, KPU Pasangkayu sudah berkoordinasi kepada ke tiga Paslon yang diwakili oleh masing-masing tim nya, dan Pihak Bawaslu dan Kepolisian.

Ia berharap, pada debat publik Paslon tahap pertama ini tidak di lewatkan masyarakat seluruh Pasangkayu meskipun mengikuti secara live, agar bisa menjadi referensi untuk pemilih siapa nantinya yang akan dipilih pada tanggal 9 Desember 2020.

“Mari ikuti, debat publik agar bisa menjadi referensi pilihan Anda. Dan pastinya ini seru,” harapnya. (Sarwo/Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya