Pilkada Klaten, Calon Bupati Nomor Urut Satu Kukuhkan Laskar Pasikesit Desa Karanglo

26 October 2020 00:39
Pilkada Klaten, Calon Bupati Nomor Urut Satu Kukuhkan Laskar Pasikesit Desa Karanglo
Calon bupati nomor urut 1 di pilkada Klaten, Sri Mulyani gelar deklarasi dan pengukuhan Laskar Parikesit Desa Karanglo, berlangsung di Dukuh Birin Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jateng. (Arif Faisal/Trans89.com)
.

KLATEN, TRANS89.COM – Calon bupati nomor urut 1 di pemilihan kepala daerah (pilkada) Klaten, Sri Mulyani gelar deklarasi dan pengukuhan Laskar Parikesit Desa Karanglo.

Hadir di giat tersebut, Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Hartanto, Wakil Ketua Tim Pemenangan Purwanto, Ketua Laskar Parikesit Desa Karanglo Agung, berlangsung di Dukuh Birin Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jateng, Minggu (25/10/2020).

Sambutan Ketua Laskar Parikesit Desa Karanglo, Agung, ucapkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, di mana pada hari ini kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dan berkumpul bersama di sekertariatan Laskar Parikesit Desa Karanglo.

“Yang terhormat Ibu Hj Sri Mulyani Calon Bupati Klaten nomor urut 1 beserta rombongan, kami keluarga besar relawan Laskar Parikesit ucapkan selamat datang di sekretariat relawan Laskar Parikesit Desa Karanglo,” ucap Agung.

Ia menyebutkan, kami Laskar Parikesit merasa mendapat kehormatan karena Ibu Sampun Rawuh (Sri Mulyani) hadir di tempat yang sederhana ini.

“Kami melakukan koordinasi bersama para relawan dan di tempat ini pula kami untuk berkoordinasi untuk kemenangan ibu Sri Mulyani yang berpasangan dengan bapak Yoga sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di pilkada Kabupaten Klaten tahun 2020,” sebut Agung.

Menurut dia, kami informasikan pada Paguyuban Pari Kesit awalnya terbentuk dari 4 orang, kemudian kami mengembangkan di tingkat desa dengan bekerjasama di setiap RW, setelah itu relawan di tingkat RW mengembangkan lagi dengan membentuk tim pemenangan di tingkat RW.

“Kami sudah membentuk masing-masing korwil yang berperan untuk relawan di tingkat RW. Parikesit kami pilih untuk menjadi nama relawan di sini karena kami ingin sifatnya yang pemberani, bijaksana, sabar dan penuh tanggungjawab. Hal itu pula yang menjadi semangat kami membulatkan tekad bersatu untuk kemenangan ibu di pilkada,” tutur Agung.

Sementara Sri Mulyani mengatakan, Bawaslu dan Pasnwascam harus menggunakan baju kebesaran untuk mengawasi kampanye di Kabupaten Klaten, karena Bawaslu dan Panwascam bukan intel.

“Pertama kami panjatkan puji syukur di rumahnya bapak RW dibuat posko kemenangan dari Laskar Parikesit Desa Karanglo yang sangat luar biasa,” kata Sri.

Dirinya ucapkan terima kasih seluruh Laskar Parikesit dan sangat bangga dengan kemandirian dan guyup rukun membacakan deklarasi dengan penuh goyong royong, menjaga satu dengan yang lain yang bertujuan bersatu untuk memenangkan Sri Mulyani-Yoga Hardaya (Mulyo).

“Seluruh warga Desa Karanglo untuk mencoblos nomor 1. Semua warga Desa Karanglo adalah tim sukses saya dan memenangkan saya dalam pemilihan bupati Klaten,” ucapnya. (Arief/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya